Menu

Waspada, BMKG Rilis Cuaca Tiga Hari ke Depan

Waspada, BMKG Rilis Cuaca Tiga Hari ke Depan
Prediksi cuaca dari BMKG
Link Banner

matamaduranews.com-Melalui halaman, bmkg.go.id, cuaca untuk 3 hari ke depan perlu diwaspadai.

Peringatan dini dari BMKG ini berlaku, Minggu (12/1/2020) hingga Selasa (14/1/2020).

BMKG menyampaikan perkiraan cuaca di Jawa Timur untuk tiga hari ke depan akan ada hujan dengan intensitas sedang hingga deras, yang disertai petir dan angin kencang.

Untuk Minggu sore, hujan diprediksi turun di Pulau Bawean, Kabupaten/Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo dan Pacitan. Kemudian di Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten/Kota Blitar, Kabupaten/Kota Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Sumenep.

Sementara di Minggu malam, hujan diperkirakan akan mengguyur Surabaya, Nganjuk, Kabupaten/Kota Madiun, Ngawi dan Magetan. Kemudian di Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten/Kota Blitar, Kabupaten/Kota Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo.

Sementara wilayah Sidoarjo dan Kabupaten/Kota Mojokerto akan diguyur hujan pada Senin (13/1) siang hingga sore hari. Kemudian di Lamongan, Tuban, Jombang, Kabupaten Madiun, Blitar, Kediri, Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Sumenep.

Malam hari di wilayah Kabupaten Kediri,” berikut sepenggal pemberitahuan dari BMKG Juanda Surabaya yang diterima detikcom, Minggu (12/1/2020).

Lalu pada Selasa (14/1) siang sampai sore, ada beberapa wilayah di Jatim yang diprediksi akan diguyur hujan sedang sampai lebat. Bahkan disertai petir dan angin kencang. Yakni di Sidoarjo, Kabupaten/Kota Mojokerto, Kabupaten Madiun, Pasuruan, Magetan dan Pamekasan. (redaksi)

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Pilkada 2020

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: