Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Wisata Gili Labak Sumenep Raih Anugerah Wisata Jawa Timur 2019 - MATA MADURA

Menu

Wisata Gili Labak Sumenep Raih Anugerah Wisata Jawa Timur 2019

Wisata Gili Labak Sumenep Raih Anugerah Wisata Jawa Timur 2019
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Harris Hotel dan Convention Gubeng Surabaya, Jumat (6/12/2019) malam. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Objek wisata Gili Labak di Desa Kombang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura meraih penghargaan Anugerah Wisata Jawa Timur 2019.

Pulau mungil nan cantik yang menjadi primadona para pelancong ketika berkunjung ke Sumenep itu, ditetapkan sebagai Terbaik kedua untuk kategori Daya Tarik Wisata Alam.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menerima penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Harris Hotel dan Convention Gubeng Surabaya, Jumat (6/12/2019) malam.

Prestasi tersebut, diyakini Wabup mampu mendorong pelaku wisata untuk mengembangkan objek wisata lain melalui tangan-tangan kreatifnya. Sebab, Sumenep memiliki potensi wisata dengan daya tarik dan keunikan tersendiri.

“Di Kabupaten Sumenep banyak objek potensial sebagai tempat wisata seperti wisata religi, wisata seni budaya dan wisata kuliner,” katanya usai menerima penghargaan.

Segenap potensi tersebut, menurut Wabup Fauzi tentu membutuhkan peran seluruh elemen untuk memberdayakannya, supaya menjadi objek wisata unggulan di Jawa Timur ini.

“Pemerintah daerah terus melakukan berbagai upaya promosi untuk mengangkat sekaligus memperkenalkan objek wisata,” ungkapnya.

Upaya itu dilakukan dengna harapan berkembangnya wisata di Sumenep nnatinya mampu mendatangkan wisatawan baik Nusantara maupun mancanegara.

“Yang jelas, berkembangnya wisata dan banyak wisatawan berkunjung ke Kabupaten Sumenep, berefek positif kepada bertambahnya kesejahteraan dan perekonomian masyarakat,” helps Wabup Fauzi.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: