Olahraga

3 Gol, Jadi Angin Segar Madura United di Laga Perdana Liga 1

×

3 Gol, Jadi Angin Segar Madura United di Laga Perdana Liga 1

Sebarkan artikel ini
3 Gol, Jadi Angin Segar Madura United di Laga Perdana Liga 1
Laga Perdana Madura United FC vs Barito Putera di Liga 1, di SGRP Pamekasan. (Foto Basri/Mata Madura)

MataMaduraNews.comPAMEKASAN-Laga perdana Madura United FC di Liga 1 menjamu Barito Putera, memberikan angin segar. Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamellingan (SGRP) Pamekasan malam ini, Senin (26/03/2018).

Madura United tampak bermain agresif. Di menit-menit awal, tim berbasis di Pulau Garam itu sudah mampu menciptakan peluang-peluang manis.

Meski begitu, permainan bola Madura United belum menembus gawang Barito. Sundulan Beto masih mampu ditepis oleh kiper.

Baru dengan akselerasi Greg Nwokolo, Maitimo mampu menciptakan gol di menit 12. Namun semenit memperoleh kemenangan, gawang Laskar Sape Kerrab mampu dijebol Matias, pemain Barito, di menit 13. Sehingga, kedudukan sama 1:1.

Bermain agresif, Madura United terus lakukan akselerasi sehingga mampu berikan tontonan yang apik. Walau hingga babak pertama usai, tetap tak mengubah keadaan.

Masih dengan keseruan, permainan tim asuhan Coach Milo terus memberikan tekanan-tekanan terhadap Barito Putera. Dengan memasukkan Engelbert Sani, Madura United tambah daya gedor pertahanan Barito Putera.

Permainan semakin menegangkan saat Laskar Sape Kerrab terus mengepung pertanahan Barito Putera. Ditambah dengan memasukkan Bayu Gatra, sentuhan pertama Bayu mampu mengubah kedudukan pada babak kedua di menit 78.

Tak ingin kecewakan suporter setianya dan kebahagian Coach Milo, Greg sumbang 1 suntikan manis ke mulut gawang Barito Putera di menit 88. Kedudukan sementara, Madura unggul 3:1 atas Barito Putera.

Hingga menit akhir dan babak kedua usai, Madura United sajikan kemenagan untuk laga pertama di Liga 1. Kemenangan dicetak 3:1 untuk Madura United vs Barito Putera.

Basri, Mata Madura

KPU Bangkalan