Olahraga

Madura United Optimis Menang Hadapi Bali United di Gelora Bangkalan

×

Madura United Optimis Menang Hadapi Bali United di Gelora Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Madura United
Pelatih Madura United, Maurizio Souza

matamaduranews.com-Madura United optimis menang menghadapi Bali United di lanjutan pekan ke-20 Liga 1 musim 2023-2024. Meski tak bisa tampil dengan skuad terbaiknya.

Namun Pelatih Madura United Maurizio Souza yakin atas permainan tim di lapangan. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap menjamu Bali United di Stadion Gelora Bangkalan pada Kamis (23/11) sore.

Maurizio mengakui jika timnya dalam kondisi kurang baik jelang melawan Bali United.

“Persiapan kami tidak terlalu bagus. Jacob Mahler tidak tersedia karena dia masih bersama Timnas Singapura dan baru balik ke sini besok.” ujar Mauricio Souza pada konferensi pers jelang laga melawan Bali United.

“Kemudian Koko Ari operasi. Meski begitu, kita tetap percaya kepada para pemain yang tampil di atas lapangan bakal memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Selain itu, Madura United juga masih dihantui rekor buruk jelang laga melawan Bali United sore nanti.

Mereka belum pernah menang dalam empat laga terakhirnya di Liga 1, dengan rincian tiga kali kalah dan sekali seri.

Di sisi lain, sang lawan Bali United malah datang ke Bangkalan dengan rasa percaya diri yang tinggi usai meraih empat kemenangan pada limbah laga terakhirnya.

Kendati demikian, pelatih Madura United Maurizio Souza merasa yakin bahwa anak asuhnya bisa mampu memperbaiki rekor buruk itu dengan kembali ke jalur kemenangan.

“Kita akan perbaiki kesalahan-kesalahan yang terjadi dalam 4 laga sebelumnya. Kita percaya diri bisa kembali ke jalur kemenangan,” tambahnya.

Senada dengan Souza, gelandang Madura United Hugo Gomes juga berkata bahwa rekan-rekannya dalam kepercayaan tinggi untuk meraih kemenangan. Kepercayaan diri itu makin bertambah karena mereka akan tampil di depan ribuan pendukungnya sendiri.

“Kita punya rasa percaya diri yang bagus. Kita besok ingin meraih kemenangan dan kembali ke jalur kemenangan,” ujar pemain asal Brasil itu. (kempalan) Edwin Fatahuddin

KPU Bangkalan