Menu

4 Orang Reaktif Saat Swab Antigen di Pelabuhan Kamal

4 Orang Reaktif Saat Swab Antigen di Pelabuhan Kamal
Operasi Yustisi dan Swab Antigen di Pelabuhan Kamal, Bangkalan, Kamis (10/06/2021). (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comBANGKALAN-Jajaran Polda Jawa Timur bekerjasama dengan Forkopimda Bangkalan gelar swab antigen kepada penumpang kapal yang hendak menyeberang melalui Pelabuhan Kamal, Bangkalan, Kamis (10/06/2021).

Hal tersebut dilakukan Polda Jatim bersama Forkopimda Bangkalan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Zona Merah.

Bertempat di dermaga Kamal, Kecamatan Kamal, Satpolair Polres Bangkalan melakukan kegiatan Operasi Yustisi sekaligus melakukan swab antigen kepada penumpang dari Madura yang akan menyeberang ke Surabaya melalui jalur laut di dermaga itu.

Dalam operasi tersebut, petugas menempelkan stiker di kendaraan sebagai tanda sudah melakukan swab antigen.

Kasat Pol Air AKP Arief Djunaedi mengungkapkan, Operasi Yustisi dan swab antigen di Pelabuhan Kamal akan terus dilakukan oleh Forkopimda Bangkalan selama kabupaten di ujung barat Pulau Madura tersebut masih dalam status Zona Merah.

“Kali ini sebanyak 160 orang penumpang baik pejalan kaki, pengendara motor maupun mobil yang menuju Surabaya melalui jalur laut telah dilakukan swab antigen,” kata Arief Djunaedi di sela gelar Operasi Yustisi.

Dari 160 orang yang sudah melakukan swab antigen itu, kata Arief ada 4 orang dinyatakan reaktif. Sehingga, keempatnya langsung dibawa ke tempat penanganan pasien Covid-19 yang sudah disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Mereka langsung dikirim ke Ruko Desa Sendeng Dajeh, Kecamatan Labang, untuk penanganan lebih lanjut,” pungkas Kasat Pol Air Polres Bangkalan. (*)

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

matajatim.id

Disway

Budaya

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: