6 Kasus Corona, Setelah Tambahan Pasien Corona asal Kamal

Mata Madura - 21/04/2020
6 Kasus Corona, Setelah Tambahan Pasien Corona asal Kamal
Ilustrasi Virus Corona (Covid-19). (Istimewa via Tempo.co) - ()
Penulis
|
Editor
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Kabupaten Bangkalan mengumumkan penambahan 1 kasus pasien virus corona baru atau Covid-19 melalui Peta Sebaran Update-19 terbaru pada Selasa (21/4/2020).

Sehingga, total sebanyak 6 pasien positif Covid-19 tercatat di Bangkalan hingga kini.

Dari ke 6 pasien diketahui 1 pasien positif covid-19 asal Blega sembuh lalu meninggal dunia. Sisanya tinggal 5 pasien positif.

Juru bicara gugus covid-19 Kabupaten Bangkalan, Aguz Zein membenarkan jika ada tambahan pasien virus corona baru yang berasal dari Kecamatan Kamal.

“Pasien terbaru corona tidak dalam pengawasan Tim gugus Covid-19 di Bangkalan, karena pasien baru itu berobat mandiri di Dr. Soetomo. Kita baru dapat info sore tadi dari Dinkes Jawa Timur jika pasien asal Kamal positif corona. Infonya hanya itu saja sementara,” terangnya singkat saat dihubungi Mata Madura via seluler.

Seperti diketahui, persebaran kasus Covid-19 di Bangkalan sendiri, hingga saat ini pasien positif sebanyak 6 orang, terdiri dari 1 pasien positif sembuh lalu meninggal asal Blega, 2 pasien tenaga medis asal Klampis, 1 pasien asal Kecamatan Bangkalan dan 2 pasien dari Kamal.

Sedangkan jumlah kasus ODR sebanyak 16.013 kasus. ODP berjumlah 648 pasien. Dan PDP berjumlah 5 pasien. Satu PDP meninggal asal Klampis.

Syaiful, Mata Madura

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->