Ada Hajat Mendesak? Baca Shalawat Mansub dari Habib Sholeh Tanggul Jember

matamaduranews.com-Usman Ali dalam Kisah Para Wali dan Habaib menuturkan: Bila punya hajat mendesak bisa membaca Shalawat Mansub. Peninggalan Habib Sholeh Tanggul Jember yang masih dirasakan berkahnya oleh banyak orang sampai sekarang.

Habib Sholeh bin Muchsin Al-Hamid, dikenal sebagai Waliyullah yang menjadi sandara umat Islam pada zamannya.

Dikenal lebih luas sebagai Habib Sholeh Tanggul (Jember), suatu ketika menyampaikan Ijazah Shalawat Mansub.

“Dibaca 41 kali / 101 kali (hadiah Fatihah dahulu kepada Nabi Muhammad Shallallahu alaihi wasallam (Saw) dan kepada Habib Sholeh Tanggul, kemudian baca Shalawat Mansub,” tuturnya seperti dikutip dari ngopibareng.

Lanjut dalam keterangan itu: Siapa pun yang Istiqomah membacanya, akan diberikan kebahagiaan dunia akhirat, dimudahkan segala urusannya.

Dilembutkan hatinya, diberkahi anak turunnya, diberikan Rezeki yang tidak disangka-sangka, diwafatkan dalam keadaan Husnul Khotimah, dan dimasukkan ke dalam golongan orang-orang yang La khoufun alaihim wala hum yahzanun (tidak ada ketakutan lagi bagi mereka dan tidak pula mereka bersedih hati).

Berkat membaca riwayat wali Allah Al-Habib Sholeh, dan berkat pangkat Habib Sholeh di sisi Allah, semoga kita semua mendapat hujanan Rahmat Allah.

BACA JUGA :  Segini Gaji Kepala Desa yang Jadi Rebutan

Semoga Allah memberikan kepada kita apa yang diberikan kepada Habib Sholeh, dan semoga madad, barokah, asror, nafahat, anwar, dan nadzrah para wali Allah selalu mengalir kepada kita.

Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin.

BACA SAMBUNGAN: menjaga kesinambungan nilai ajaran 

Komentar