Ril… Mamah Pulang Dulu ke Indonesia, ya..

matamaduranews.com-Unggahan Bu Atalia-istri Ridwan Kamil menembus trending topic di Twitter Indonesia pada Kamis (2/6/2022) petang.

Sebab, unggahan itu berisi pesan terbuka Atalia Praratya untuk sang anak-Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril-yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022).

Hingga kini, keberadaan anak Ridwan Kamil yang terseret arus belum terlacak.

Pencarian intensif dilakukan dengan melibatkan polisi, polisi maritim, pemadam kebakaran, serta didukung Pemerintah Kanton Bern.

Kamis sore waktu Indonesia, Atalia Praratya pamit pulang ke Tanah Air.

Istri Gubernur Jawa Barat ini menulis, pesan terbuka buat Eril dalam sebuah utas di akun Twitter pribadinya, yang diikuti 139 ribuan orang.

Pesan pilu di akun Instagram terverifikasinya sambil mengunggah dua foto.

Foto pertama, memperlihatkannya bersama Ridwan Kamil dan putri mereka membelakangi kamera.

Foto kedua, berupa sepucuk surat tulisan tangan dari Walikota Bern.

Kepada Eril yang belum ditemukan, Atalia Praratya pamit. Ia menitipkan Eril dalam penjagaan Sang Khalik.

Mama Pulang Dulu

Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada,” tulis Atalia Praratya.

BACA JUGA :  Begini Kondisi Habib Rizieq dari Sel Tahanan Polda Metro Jaya

“Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” ia menyambung.

Mama Lepaskan Kamu

Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. (*)

Komentar