Menu

Ani Fattah Jasin-Neng Dwi Mulai Merapat

Ani Fattah Jasin-Neng Dwi Mulai Merapat
Siap Perjuangkan Sumenep Barokah: Ny. Hj. Dwi Sukmawati (Neng Dwi) dan Siti Rochani Fattah Jasin (Ani) pada sebuah pertemuan, Selasa (4/08/2020) sore. (Foto IST/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Di balik laki-laki sukses ada wanita hebat yang selalu setia menemani. Pepatah ini selalu saja mengiringi setiap kisah kesuksesan seseorang dalam menata kehidupannya.

Rupanya pada bagian ini, Siti Rochani sebagai istri dari Bakal Calon Bupati Sumenep RB. Fattah Jasin ingin membuktikan ‘kehebatannnya’ dengan turut ambil peran mengantarkan sang suami menjuju Pendopo Agung Karaton Sumenep.

Langkah pertama yang ditempuh Ani, sapaan akrab Siti Rochani, untuk turut berjuang mewujudkan cita-cita luhur suaminya yakni mendatangi Pondok Pesantren Annuqayah Guluk-Guluk, Selasa (4/08/2020) sore.

Kedatangannya tak lain guna memperat hubungan silaturahim dengan keluarga besar Pondok Pesantren rintisan KH. Syarqawi itu. Terutama dengan istri KH. Muhammad Ali Fikri A. Warits, yaitu Ny. Hj. Dwi Sukmawati.

“Kedatangan kami ke sini dalam rangka silaturahmi, apalagi sekarang masih suasana Hari Raya Idul Adha,” terang ibu Ani.

Baginya, silaturahmi dianggap perlu dalam memperluas hubungan persaudaraan, menambah kekuatan dan kesatuan Islam serta menambah rezeki.

Dan silaturahmi merupakan tanda-tanda seseorang beriman kepada Allah SWT sebagaimana yang dijelaskan di dalam hadis Rasullah yang diriwayatkan Abu Hurairah ra.

“Barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia memuliakan tamunya, dan barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahmi,” ujar Ani.

Barang tentu, selain untuk menjalankan anjuran di atas, pertemuan istri Fattah Jasin dengan Neng Dwi, para santri memanggil menantu mendiang KH. A. Warits Ilyas itu, membawa misi besar.

Yakni untuk berjuang bersama ikut memenangkan suaminya, Bacabup Fattah Jasin dengan suami Neng Dwi, Bacawabup KH. Ali Fikri di Pilbup Sumenep 2020.

Karena itulah, Ani Fattah Jasin-Neng Dwi mulai merapat untuk ikut mengawal pasangan Gus Acing-Mas Kiai Fikri mewujudkan visi-misi “Sumenep Barokah“.

“Dalam suasana Idul Adha ini, kami sekeluarga tidak lupa mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada semua masyarakat Sumenep,” ucap Insinyur Ani.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: