Peristiwa

BeAt Vs Shogun, Satu Orang Meninggal Dunia

×

BeAt Vs Shogun, Satu Orang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Laka Lantas di Sumenep
Kondisi kedua motor yang terlibat laka lantas di Simpang 3 Pasar Kapedi, Jl Raya Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep, Jumat (21/08/2020). (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) antara motor Honda BeAt Vs Suzuki Shogun di Simpang Tiga Pasar Kapedi, Jalan Raya Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep, Jumat (21/08/2020) pagi.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, laka lantas yang terjadi sekira pukul 06.30 WIB itu bermula dari sepeda motor Suzuki Shogun Nopol M 3420 NC, yang dikendarai oleh Mutammat melaju dari arah utara menuju arah barat.

Saat menyebrang di simpang 3 Pasar Kapedi itu, Mutammat tidak melihat situasi dari arah berlawanan (barat), sehingga dihantam motor Honda BeAt Nopol F 5671 FCE yang dikendarai oleh Sidik Sigit dari arah barat.

“Ketika korban menyeberang, secara tidak sengaja sepeda motor Honda BeAt yang dikendarai oleh Sidik Sigit melaju dari arah barat, sehingga terjadi laka lantas tersebut,” kata AKP Widiarti, Jumat (21/08/2020).

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor BeAt, Sidik Sigit (38) yang merupakan warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan bersama istrinya, Suhairiyah (34) dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Sementara Mutammat, si pengendara motor Suzuki Shogun asal Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep meninggal dunia.

“Kecelakaan lalu lintas ini dipengaruhi faktor kelalaian manusia atau pengemudi (motor Shogun, red)” jelas AKP Widiarti.

Kondisi kedua motor akibat laka lantas tersebut rusak berat. Adapun kerugiannya diperkirakan Rp 15.000.000,-.

Rafiqi, Mata Madura

KPU Bangkalan