Menu

Begini Cara Pemkab Sumenep Menjalin Komunikasi dengan Para ASN Purna

Begini Cara Pemkab Sumenep Menjalin Komunikasi dengan Para ASN Purna
Wabup Sumenep, Achmad Fauzi saat menyerahkan SK Pensiuan secara simbolis kepada para ASN yang telah purna tugas di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Senin (9/12/2019) (matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Pemkab Sumenep menyerahkan SK Pensiun dan talih asih kepada ASN yang telah memasuki masa pensiun. Pemberian simbolis SK pensiun ASN itu diserahkan Wabup Sumenep, Achmad Fauzi kepada perwakilan, didampingi Kepala BKPSDM Sumenep, Abd. Madjid bertempat di Pendopo Agung Keraton, Senin (9/12/2019).

Dari catatan Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sumenep, berdasar golongan yang purna tugas, golongan I sebanyak 4 orang. Golongn II sebanyak 48 orang. Golongan III sebanyak 102 orang. Golongn IV sebanyak 243 orang, dan pensiun janda atau duda sebanyak 17 orang.

Dalam sambutan, Wabup Fauzi mengajak ke para pensiunan ASN agar tetap berkarya dan mengabdi kepada masyarakat serta bangsa dan negara.

“ASN yang memasuki masa pensiun, sejatinya tetap sebagai bagian dari keluarga besar Pemerintah Kabupaten Sumenep, meskipun tidak dalam ikatan kerja. Kita bisa bersama-sama membangun daerah melalui aktivitas positif,” tutur Wabup Fauzi.

Selain permintaan itu, Wabup Fauzi berharap kepada para ASN yang purna tugas agar bersedia menularkan pengalaman, skill dan keterampilan kerjanya kepada orang lain. Sehingga ASN di lingkungan Pemkab Sumenep tak sungkan bila hendak belajar pengalaman ke para seniornya.

Wabup Fauzi menyatakan, pemberian SK simbolis sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih atas jasa  yang telah memasuki masa pensiun. Meskipun kesemuanya itu tidak sebanding jasanya yang telah mengabdi puluhan tahun di jajaran Pemkab Sumenep.

“Saya menyampaikan terima kasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu, atas segala dedikasi, pengabdian, karya bhakti dan loyalitasnya selama menjadi ASN di Kabupaten Sumenep,” kata Achmad Fauzi.

Sementara, Kepala BKPSDM Sumenep, Abd. Madjid menambahkan, kegiatan penyerahan simbolis SK Pensiun ASN di lingkungan Pemkab Sumenep sebagai bentuk silaturrahim kepada para ASN yang telah memasuki masa pensiun. Dengan harapan, jalinan komunikasi tetap terajut meski mereka sudah tidak bertugas di lingkungan Pemkab Sumenep.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Pilkada 2020

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: