Hukum dan Kriminal

Begini Kronologi Pembacokan Ketua PPK Galis Bangkalan

×

Begini Kronologi Pembacokan Ketua PPK Galis Bangkalan

Sebarkan artikel ini
Ketua-PPK-Galis-bangkalan
Kondisi Ketua PPK Galis Bangkalan saat ditangani tim medis di RSUD Syamrabu Bangkalan

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Pada hari Sabtu (28/4/2018) sekitar jam 11.00 WIB bertempat di Dusun Pancor, Desa Galis, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura, Jatim ada orang tak dikenal membacok Mujiburrohman, 45, yang kini menjabat Ketua PPK Galis.

Informasi yang didapat MataMaduraNews.com, saat itu, Mujib-panggilan akrabnya- sedang mengendarai sepeda motor dari arah pertigaan Pancor menuju rumahnya di perbatasan Pekadan, Galis. Sesampai di tikungan JL Raya Pancor Galis, korban melintasi polisi tidur jalan. Saat itu, korban langsung dibacok oleh dua orang tak dikenal yang terindikasi mengendarai sepeda motor Beat warna biru.

Atas kejadian itu, korban langsung dibawa warga ke Puskesmas Galis dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Bangkalan.

Akibat kejadiaan itu, korban mengalami luka di mata sebelah kanan dan muka korban mengalami luka berat.

Sebagaimana diketahui, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Galis, Mujiburrahman di bacok orang tidak dikenal, Sabtu (28/04/2018).

Mujiburrahman alumni UINSA, Surabaya. Mantan aktivisi PMII Wonocolo, Surabaya ini aktivitas keseharian mengajar di salah satu kampus swasta di Bangkalan.

Kondisi Mujib kini lagi kritis. “Mohon doanya dan semoga pelaku segera ditemukan,” tulis Nyai Zainab, kolega Mujib-di Group Whatsapp UINSA Madura.

Hambali Rasidi, Mata Madura

KPU Bangkalan