Berita Utama

Berikut Tangtangan Terberat Dalam Sepekan Pelaksanaan TMMD Berlangsung

×

Berikut Tangtangan Terberat Dalam Sepekan Pelaksanaan TMMD Berlangsung

Sebarkan artikel ini
Berikut Tangtangan Terberat Dalam Sepekan Pelaksanaan TMMD Berlangsung

Matamaduranews.com -BANGKALAN- Sudah sepekan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksnakan di Desa Durin Timur Kecamatan Konang Bangkalan berjalan dengan lancar. Beberapa program kegiatan terlihat sudah selesai dilaksanakan dan beberapa program lainnya masih sedang dalam proses pengerjaan.

“Kalau fisik sudah 50 persen, ya mudah-mudahan seminggu sebelum penutupan bisa selesai” ucap komandan Kodim 0829 Bangkalan Letnan Kolonel Armed Dodot Sugeng Hariadi saat ditemui usai mengikuti upacara Hari Santri Nasional di Alun-alun Kota Bangkalan Senin, (22/10/18).

Beberapa program kegiatan non fisik menurutnya juga sudah ada yang selesai dilaksanakan seperti halnya nikah massal gratis yang dilaksanakan beberapa hari lalu.
“Sebagian sudah selesai dilaksanakan, tapi fokus untuk non fisik nanti di minggu ke 3,” lanjutnya.

Ditanya mengenai tantangan selama sepekan TMMD berlangsung, Dodot Sugeng Hariadi mengatakan bahwa keterbatasan air menjadi tantangan yang utama.

“Air, karena disana sulit sekali mendapatkan air, sejauh ini kita dikirim dari kecamatan Blega dengan menggunakan mobil tangki yang kita pinjam dari pemerintah daerah,” pungkasnya menceritakan tantangan selama sepekan kegiatan TMMD berlangsung.

Hasin, Mata Bangkalan

KPU Bangkalan