Bersama Warga, Anggota Koramil Masalembu Sumenep Gotong Royong Perbaiki Rumah Korban Angin Kencang

matamaduranews.com-Angin kencang yang merusak sejumlah rumah warga di Kepulauan Masalembu Sumenep menjadi perhatian anggota Koramil Masalembu.

Bersama warga. Sejumlah personel anggota TNI Koramil Masalembu memperbaiki rumah warga yang menjadi korban angin kencang yang disertai hujan di Dusun Ambulung Desa Sukajeruk, Kecamatan Masalembu, Sumenep.

Terlihat anggota Babinsa Sukajeruk dan sejumlah personel anggota TNI Masalembu berbaur bersama warga melakukan kegiatan gotong royong sebagai bentuk kepedulian dalam membantu warga yang mengalami musibah.

Yunus, anggota Babinsa Sukajeruk ditemui kontributor Mata Madura mengaku terpanggil untuk membantu warga yang mengalami musibah.

“Ini manjadi salah satu tugas dan kewajiban kita selaku aparat kewilayahan, kita bantu mereka, kita ringankan beban mereka yang sedang dalam kesulitan, ” ucap Yunus.

Fathor-salah satu warga yang rumahnya hancur akibat angin dan hujan deras mengucapkan banyak
terima kasih kepada TNI yang sudah membantu meringankan bebannya.

“Kami yang sedang mengalami musibah, cukup terbantu adanya personel anggota TNI yang membantu memperbaiki rumah kami, ” ucap Fathor.

BACA JUGA :  Hari Pertama di Lombok, Rombongan Bimtek Disparbudpora Sumenep Eksplor Kampung Tenun

Seperti diketahui, rumah warga yang mengalami kerusakan akibat angin kencang bersamaan dengan hujan deras menerjang beberapa rumah warga di Pulau Masalembu.

Genting rumah warga banyak yang hancur. Sejumlah pohon banyak yang roboh akibat terjangan angin kencang itu. (haryadi)

Komentar