Menu

Bunda Fitri ‘Bayar Hutang’ kepada Warga Sapudi

Bunda Fitri ‘Bayar Hutang’ kepada Warga Sapudi
TAKDZIM: Bunda Fitri berbincang dengan Mustasyar MWC NU Gayam, KH Ali Murtadha saat Kundapil ke Pulau Sapudi, Rabu (2/12/2020). (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Nurfitriana Busyro, anggota Fraksi PKB DPRD Jatim yang akrab disapa Bunda Fitri, hari ini berkunjung ke Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura.

Salah satu agenda kunjungan anggota Komisi E DPRD Jatim ke pulau dengan populasi Sapi terbanyak itu, dalam rangka Kunjungan Dapil (Kundapil).

Namun, ternyata istri Bupati Sumenep KH A. Busyro Karim juga bermaksud ‘bayar hutang’ kepada warga Pulau Sapudi.

Pasalnya, sebagai Ketua TP PKK Sumenep, Bunda Fitri tidak ikut serta pada kegiatan Safari Kepulauan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep bulan September lalu.

“Silaturahim kali ini juga saya maksudkan sebagai ganti. Karena pada Safari Kepulauan bulan lalu saya tidak bisa ikut sebab baru lahiran dan tidak memungkinkan membawa atau meninggalkan bayi saya,” ungkapnya disela-sela acara, Rabu sore (01/12/2020).

Baca Juga: Nurfitriana Lakukan Kundapil di Pulau Sapudi

Mendengar penyampaian Bunda Fitri, warga yang hadir bertepuk tangan seakan gembira menyambut kehadirannya di Pulau Sapudi.

Tak hanya itu, Bunda Fitri menyampaikan terima kasih kepada warga Sapudi yang telah ikut mendukung saat Pemilu 2019 hingga dirinya bisa duduk di kursi DPRD Jatim.

“Mohon doanya, semoga bisa mengemban amanah ini, dan bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Madura secara umum,” harap Bunda Fitri yang diamini warga yang hadir dalam pertemuan itu.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

MMN

Sosok & Tokoh

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: