Menu

Bunda Fitri Resmi Daftar Bacabup Sumenep. Kiai Busyro: Hasil Survei ‘Paterros’

Bunda Fitri Resmi Daftar Bacabup Sumenep. Kiai Busyro: Hasil Survei ‘Paterros’
Kiai Busyro usai mengambil formulir Bacabup Sumenep untuk Bunda Fitri di Desk Pilkada DPC PKB Sumenep.(matamadura.rusydiyono)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Teka-teki selama ini tersimpan akhirnya terkuak. Nurfitriana Busyro-akrab dipanggil Bunda Fitri- secara resmi mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sumenep untuk Pilkada 2020 dari PKB.

KH A. Busyro Karim mewakili Bunda Fitri mengambil formulir pendaftaran Bacabup di Desk Pilkada PKB Sumenep, JL Imam Bonjol, Pamolokan, Sumenep, Rabu malam (13/11/2019), jam 20.18 WIB.

Terlihat raut sumringah dari wajah Kiai Busyro sejak memasuki pintu kantor DPC PKB Sumenep. Sejak tiba, Kiai Busyro terus melempar senyum dan tertawa ketika diajak bincang dengan pengurus PKB.

Tiba di ruang Desk Pilkada DPC PKB, Kiai Busyro disambut Sekretaris LPP DPC PKB Sumenep Rasidi dan pengurus harian DPC PKB Sumenep, Suudin.

Usai mengambil formulir, Kiai Busyro kepada wartawan berjanji akan mengembalikan formulir Bacabup Bunda Fitri, besok (Kamis, 14/11/2019).

Apa yang melatarbelakangi Bu Fitri daftar Bacabup? “Saya kan biasa main survei. Kemarin ibu nyalon di legislatif juga berdasarkan survei. Ini hasil survei juga Ibu Fitri disuruh nyalon. Disuruh paterros,” tutur Kiai Busyor dengan lemparan senyum khasnya.

Kiai Busyro tak lama di Graha Gus Dur. Datang bersama sopir dan ajudan. Usai mengambil formulir Bacabup, Kiai Busyro langsung pamit untuk menghadiri pengajian.

Dari pendaftar Bacabup di PKB, Nurfitriana masuk urutan ke delapan yang mengambil formulir pendaftaran Bacabup dan Bacawabup di Desk Pilkada PKB Sumenep.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional