Menu

Deklarasi Paslon Fattah Jasin-Ra Fikri di Ponpes Kiai Rahem Ditunda

Deklarasi Paslon Fattah Jasin-Ra Fikri di Ponpes Kiai Rahem Ditunda
Paslon Fattah Jasin-Ra Fikri dari PKB untuk Pilkada Sumenep 2020.
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Jadwal deklarasi Pasangan Calon (Paslon) Bupati RB Fattahn Jasin dan Wakil Bupati KH Moh. Ali Fikri (Ra Fikri) untuk Pilkada Sumenep 2020 yang semula akan digelar Minggu (12/7/2020) di Ponpes KH Rahem Usymuni, Tarate, Pandian, Kota Sumenep, ditunda.

Hairul Anwar, Ketua Relawan Paslon Fattah Jasin-Ra Fikri dalam rilis kepada redaksi Mata Madura, mengatakan, penundaan acara deklarasi Paslon Fattah Jasin-Ra Fikri karena bersamaan dengan acara Ketua DPW PKB Jatim di Jogjakarta.

“Acara deklarasi bersamaan dengan acara penganugerahan doktor honoris causa (Dr Hc) Ketua DPW PKB
Jawa Timur, H Abdul Halim Iskandar di Universitas Negeri Yogyakarta. Sehingga panitia akan menjadwal ulang acara deklarasinya,” terang Hairul, Sabtu malam (11/7/2020).

Kata Hairul, penundaan waktu deklarasi Paslon tidak merubah tempat acara deklarasi.

“Kalau tempat acara deklarasi Paslon tetap di Ponpes Kiai Rahem Tarate. Belum ada perubahan tempat acara. Yang ditunda hanya waktu deklarasinya,” ucap Hairul via telpon.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Sumenep Dul Siam dalam rilis penundaan Deklarasi Paslon PKB menjelaskan, acara istighosah dan deklarasi Paslon ditunda hingga undangan berikutnya.

“Sehubungan dengan acara Istighosah dan Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumenep dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang semula dijadwalkan Hari Ahad, tanggal 12 Juli 2020, Jam: 09.00 WIB. Maka, karena bersamaan dengan acara Penganugerahan Dr. Hc. Untuk Ketua DPW PKB Jawa Timur, H. Abdul Halim Iskandar di Universitas Negeri Yogyakarta. Acara istighosah dan deklarasi Paslon ditunda hingga undangan berikutnya,” terang Dulsiam dalam rilisnya, Sabtu.

Seperti diketahui, setelah SK DPP PKB merekomendasi Pasangan Calon (Paslon) Fattahn Jasin-Ra Fikri, Jumat (3/7/2020).

DPC PKB Sumenep membuat agenda deklarasi Paslon Fattah Jasin-KH Ali Fikri di Ponpes KH Rahem Usymuni, Tarate, Pandian, Kota Sumenep.

Surat undangan berlogo PKB yang ditandatangani Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim dan Sekretaris Dul Siam ini, direncanakan digelar hari Minggu, 12 Juli 2020, Jam 09.00 WIB bertempat Ponpes KH Abd. Rahem Usymuni, Tarate, Pandian, Kota Sumenep.

Bahri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: