Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Di Tengah Pandemi Covid-19, Komunitas Milenial Sumenep Salurkan 1000 Paket Sembako - MATA MADURA

Menu

Di Tengah Pandemi Covid-19, Komunitas Milenial Sumenep Salurkan 1000 Paket Sembako

Di Tengah Pandemi Covid-19, Komunitas Milenial Sumenep Salurkan 1000 Paket Sembako
Komunitas milenial Sumenep terpanggil untuk ikut meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak dengan cara menyalurkan 1000 paket sembako. (matamadura)
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP-Di tengah Pandemi Covid-19, komunitas milenial Sumenep terpanggil untuk ikut meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak dengan cara menyalurkan 1000 paket sembako.

Terlihat emak-emak dan pemuda sebagai perwakilan dari berbagai kecamatan di Sumenep mengambil paket sembako di rumah H Ramli di Desa Kolor, Kecamatan Kota, Sumenep, Rabu siang (20/05/2020).

Mereka datang dari Kecamatan Kota, Batuan, Kalianget, Manding dan Kecamatan Talango.

Fauzi Al Qadiri, Sekretaris Jenderal Laskar Sumekar di sela-sela pembagian sembako mengatakan, pemberian paket sembako untuk kaum duafa dan anak yatim ini murni tanpa embel-embel politik dan bukan bersumber dari Bansos pemerintah.

“Alhamdulillah, seribu paket sembako ini murni kepedulian dari komunitas Laskar Sumekar, Eon e-Sport dan tim Futsal Tropic FC melihat kemiskinan di Sumenep. Tanpa embel-embel politik dan sentuhan pemerintah,” terang Fauzi Al Qadiri kepada Mata Madura, Rabu siang.

Kata Fauzi, aksi sosial di momentum bulan suci Ramadan ini segaja dilakukan untuk mengetuk hati kaum milenial di Sumenep guna bergerak dalam hal-hal yang positif dan produktif. Terutama meringankan beban warga yang di bawah garis kemiskinan akibat dampak virus Corona

“Ayo anak muda di Sumenep, kita harus ambil bagian untuk membangun jiwa kepedulian sesama. Semoga bagi-bagi paket sembako ini diikuti oleh komunitas milenial untuk berbagi kebahagian,” pungkasnya.

Bahri, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: