Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Dihadang Polisi, Pemuda Batuan Sumenep Ini Sembunyikan Sabu di Mulutnya - MATA MADURA

Menu

Dihadang Polisi, Pemuda Batuan Sumenep Ini Sembunyikan Sabu di Mulutnya

Dihadang Polisi, Pemuda Batuan Sumenep Ini Sembunyikan Sabu di Mulutnya
Tersangka AR (28) saat diamankan petugas Satresnarkoba Polres Sumenep gegara simpan sabu. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Dihadang polisi di pinggir jalan Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Sumenep, Senin (11/05/2020) malam, pemuda asal Desa Batuan ini sembunyikan sabu di mulutnya.

AR (28) inisial pemuda tersebut, dihadang oleh petugas Satresnarkoba Polres Sumenep setelah mendapat informasi bahwa terlapor sedang membawa Narkotika jenis sabu di jalan itu.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, sebelumnya petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa terlapor AR sering bertransaksi Narkotika jenis sabu.

“Petugas langsung melakukan penghadangan disertai penggeledahan terhadap terlapor yang pada saat itu sedang mengendarai sepeda motor,” kata AKP Widiarti, Selasa (12/05/2020) pagi.

Saat penggeledahan, petugas menemukan barang bukti berupa 1 poket /kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu, yang dibungkus dengan kantong plastik warna bening, disimpan tersangka di dalam mulutnya.

“Setelah ditunjukkan, tersangka mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah miliknya, sehingga berikut barang buktinya langsung diamankan oleh petugas ke Mapolres Sumenep,” jelas Widi.

Selain sabu dengan berat kotor ± 0,42 gram, dan 1 kantong plastik warna bening, petugas juga menyita 1 unit sepeda motor merek Yamaha Vixon warna hitam Nopol M 2204 VZ yang dikendarai tersangka.

“Akibat perbuatannya, tersangka dikenakan penerapan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkas Widi.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: