Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Ditinggal Silaturahmi Lebaran, Sebuah Rumah di Kelurahan Karangduak Kebakaran - MATA MADURA

Menu

Ditinggal Silaturahmi Lebaran, Sebuah Rumah di Kelurahan Karangduak Kebakaran

Ditinggal Silaturahmi Lebaran, Sebuah Rumah di Kelurahan Karangduak Kebakaran
Salah satu kamar rumah milik Aina di Jl. Belimbing Gg. VII No. 02, Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep mengalami kebakaran, Ahad (24/05/2020) sore. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Ditinggal pemilik silaturahmi lebaran, sebuah rumah di Jl. Belimbing Gg. VII No. 02, Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep mengalami kebakaran, Ahad (24/05/2020) sore.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, peristiwa nahas yang menimpa Aina (50) di Hari Raya Idul Fitri itu terjadi pada pukul 16.00 WIB.

Ceritanya, sekira pukul 07.00 WIB, korban beserta keluarga pergi ke rumah asalnya di Desa Bakeong, Kecamatan Guluk-Guluk, Sumenep dengan maksud pulang dan bersilaturahmi ke sanak famili dalam rangka Hari Raya Idul Fitri.

“Sekira pukul 16.00 WIB saksi bernama Dedi Sutomo yang merupakan tetangga rumah milik korban melihat kepulan asap hitam yang keluar dari sela-sela jendela,” tutur AKP Widiarti, Ahad (24/05/2020) malam.

Saksi pun langsung mendekati dan mengetahui telah terjadi kebakaran di dalam kamar depan rumah milik korban. Sehingga, ia berteriak dan meminta masyarakat yang berada di sekitar untuk membantu memandamkan kepulan asap tebal tersebut.

“Tidak lama kemudian datang pemadam kebakaran yang lalu memandamkan api yang bersumber dari dalam kamar depan rumah milik korban,” jelas Widi.

Adapun barang di TKP yang terbakar sebagian maupun hangus yaitu kipas angin, TV Panasonic 14″, lemari, dipan, dan HP merek Samsung.

Meski beruntung tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun korban diperkirakan mengalami tafsir kerugian sebesar Rp 5 juta.

“Setelah berhasil dipadamkan, saksi Dedi menghubungi korban dan memberitahu bahwa rumahnya kebakaran dan sudah dapat dipadamkan,” pungkas AKP Widiarti.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada penjelasan dari polisi terkait penyebab kebakaran rumah di Jl. Belimbing Gg. VII No. 02, Kelurahan Karangduak itu.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: