Menu

DPC Hanura Sumenep Siap Menangkan Paslon yang Direkom DPP Hanura

DPC Hanura Sumenep Siap Menangkan Paslon yang Direkom DPP Hanura
Moh. Ramzi. (Foto/Yono)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Wakil Ketua DPC Hanura Sumenep, M Ramzi mengaku akan patuh dan tunduk atas keputusan DPP Hanura yang telah merekomendasi Bacabup Fattah Jasin dan Bacawabup KH Ali Fikri Warits untuk Pilkada Sumenep 2020.

Ramzi menyebut dirinya dan pengurus DPC Hanura Sumenep telah menerima surat instruksi dari DPP Partai Hanura dengan Nomor Surat A/090/DPP-Hanura/VI/2020.

Isu surat instruksi itu, sebagai perintah untuk melaksanakan langkah-langkah strategis pemenangan bagi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang terlah diputuskan DPP Partai Hanura, 18 Juni 2020.

DPP Partai Hanura juga menginstruksikan kepada kader dan pengurus DPC Partai Hanura Sumenep untuk ikut mendaftarkan pasangan calon (Paslon) yang direkomendasi DPP.

“Kami di pengurus DPC Hanura Sumenep sepakat mengamankan dan siap memenangkan Paslon surat rekomendasi dan keputusan DPP Hanura untuk Pilkada Sumenep,” kata Ramzi kepada Mata Madura, Jumat (31/7/2020).

Anggota DPRD Sumenep ini juga menyebut, pelaksana DPC Partai Hanura Sumenep untuk sementara diserahkan kepada Sekretaris DPC Hanura Sumenep, H Husni Thamrin.

Ditanya kapan deklarasi dukungan DPC Hanura Sumenep untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri, Ramzi memperkirakan pertengahan Agustus.

“Jika tak ada halangan, tanggal 11 Agustus akan ada deklarasi dari DPC Hanura Sumenep untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri. Kemungkinan akan dipimpin dari DPD Hanura Jatim,” sebut Ramzi.

Untuk acara deklarasi Partai koalisi yang akan dilaksanakan Sabtu (1/8/2020) di KH Rahem Usymuni, Tarate Pandian, Sumenep, Ramzi mengaku seluruh pengurus DPC Hanura dan semua anggota DPRD Sumenep dari Hanura akan ikut hadir.

“Semua kader dan pengurus serta anggota dewan dari Hanura akan hadir di acara deklarasi bersama di Kiai Rahem. Ya kecuali Ketua DPC Hanura (Nyai Eva,red). Tak mungkin hadir di acara deklarasi Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri,” tambah Ramzi.

Seperti diketahui, Paslon Fattah Jasin-Kiai Ali Fikri Warits didukung Partai Golkar dan diusung 5 parpol yang memiliki kursi di DPRD Sumenep, seperti PKB, PPP, Demokrat, Hanura dan Nasdem.

Sedangkan Paslon Achmad Fauzi – Dewi Khalifah diusung koalisi PDI Perjuangan dan PAN.

Pilkada Sumenep 2020 akan di gelar 9 Desember 2020.

Bahri, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: