Menu

Tak Cukup Pengurus, DPC PKB Sumenep Bagikan Daging Qurban kepada Kaum Duafa

Tak Cukup Pengurus, DPC PKB Sumenep Bagikan Daging Qurban kepada Kaum Duafa
BAGI RATA: Sebelum didistribusikan, Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim menimbang daging Sapi Qurban agar pembagianya merata. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah kali ini DPC PKB Sumenep potong dua ekor Sapi Qurban.

Ketua DPC PKB Sumenep, KH Imam Hasyim menyampaikan, satu dari dua ekor sapi tersebut pemberian Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep KH A. Busyro Karim.

Link Banner

“Satunya lagi dari Bakal Calon Bupati Sumenep H. RB. Fattah Jasin,” aku Kiai Imam, Jumat (31/07/2020) siang, usai memotong Sapi Qurban di Kantor DPC PKB Sumenep.

Setelah dipotong dan ditimbang, daging Sapi Qurban itu akan diberikan kepada pengurus DPC, PAC, dan Ranting PKB Sumenep.

“Juga kepada masyarakat dan kaum duafa di sekitar Kantor DPC PKB Sumenep ini,” imbuhnya.

Dijelaskan Kiai Imam, Idul Adha kali ini masih dalam suasana Harlah PKB yang ke-22 tahun. Sehingga, bagi-bagi daging qurban itu juga bagian dari aksi melayani Indonesia.

“Semoga daging tersebut barokah dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, apalagi di tengah wabah Corona,” pungkas Ketua DPC PKB Sumenep itu.

Sampai berita ini ditulis, sejumlah pengurus DPC PKB Sumenep kompak bahu membahu mendistribusikan daging tersebut kepada penerima.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Disway

Budaya

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: