Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Dua Pasien Covid-19 Sembuh, Direktur RSUDMA Sumenep Imbau Tetap Waspada - MATA MADURA

Menu

Dua Pasien Covid-19 Sembuh, Direktur RSUDMA Sumenep Imbau Tetap Waspada

Dua Pasien Covid-19 Sembuh, Direktur RSUDMA Sumenep Imbau Tetap Waspada
Dua pasien Covid-19 klaster TKHI yang dinyatakan sembuh Selasa (2/05/2020) kemarin sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Kesembuhan dua pasien positif Covid-19 Sumenep klaster TKHI Sukolilo, Surabaya pertanggal 2 Juni 2020 kemarin, membuat Direktur RSUD dr. H. Moh. Anwar (RSUDMA) Sumenep bersyukur.

Pasalnya, dua pasien Covid-19 tersebut sudah dinyatakan positif sejak awal Ramadan kemarin bersama dua klaster TKHI lainnya yang 1 di antaranya sudah dinyatakan sembuh lebih dulu pada Sabtu (23/05/2020) lalu.

“Alhamdulillah ..saya senang sekali karena pasien TKHI sembuh ..tinggal 1 yang belum sembuh ….,” kata Direktur RSUDMA Sumenep, dr. Erliyati, M.Kes, Rabu (3/06/2020).

Baca Juga: Akhirnya, 2 TKHI Kemenag Sumenep Sembuh dari Corona

Meski begitu, rasa senang tersebut diharapkan dokter Erli jangan sampai membuat semua pihak, baik masyarakat, terutama Satgas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 menjadi lengah dan menurunkan kewaspadaan.

“Kendati pasien Corona sudah banyak yang sembuh, kewaspadaan dan upaya pencegahan tetap harus dilakukan kalau perlu ditingkatkan sampai wabah Covid-19 benar-benar selesai,” imbau dia.

Baca Juga: PDP asal Pabian Sumenep Meninggal Dunia di Surabaya

Tentu saja pada proses kesembuhan dua pasien positif Covid-19 klaster TKHI itu tidak lepas dari peran Tim Kewaspadaan Covid-19 RSUDMA Sumenep. Sehingga, usaha mereka melakukan penanganan patur diapresiasi.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada semua Tim Kewaspadaan Covid-19 RSUDMA, atas perjuangan dan pengabdiannya dalam menangani pasien Covid-19 selama diisolasi,” ucap dokter Erly.

Rusydiyono, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: