Menu

Fattah Jasin; Pejabat Terpopuler di Madura Tahun 2019

Fattah Jasin; Pejabat Terpopuler di Madura Tahun 2019
RB Fattah Jasin saat menerima anugerah Pejabat Terpopuler di Madura versi JPRM. (matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Meski baru menjabat sebagai Kepala Bakorwil Madura, sosok RB Fattah Jasin ternyata sudah banyak dikenal oleh orang Madura.

Terbukti, mantan Kadishub Jatim ini menjadi Pejabat Terpopuler dalam ajang Madura Awards 2019 yang diselenggarakan Koran Jawa Pos Radar Madura.

Penganugerahan Pejabat Terpopuler di Madura Tahun 2019 untuk RB Fattah Jasin dinobatkan di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Jumat malam (2012/2019) dalam ajang Madura Awards 2019.

Ikut hadir dalam malam anugerah Madura Awards 2019, Bupati Bangkalan Ra Latif, Bupati Sampang H Junaedi, Wabup Pamekasan Raja’ie dan Bupati Sumenep Kiai Busyro dan Wabup Ach. Fauzi.

Fattah Jasin dalam nominasi mampu menggeser popularitas Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra sebagai nominator dua dan Kadispertahortbun Sumenep Arif Firmanto sebagai nominator tiga.

Usai menerima penghargaan, Fattah Jasin menyampaikan sambutan. Fattah mengaku, penganugerahan sebagai Pejabat Terpopuler di Madura Tahun 2019 merupakan amanat sebagai pejabat untuk mengentaskan keterbelakangan masyarakat Madura.

“Kondisi ekonomi di Madura masih jauh dari harapan. Tingkat garis kemiskinan di Madura juga perlu menjadi perhatian bersama. Anugerah ini merupakan amanah bagi kami untuk bekerja lebih sungguh-sungguh,” ucap Gus Acing-panggilanakrabnya dalam sambutan.

Fattah Jasin tak menduga dirinya bisa terpilih sebagai Pejabat Terpopuler di Madura pada tahun 2019.

“Terimakasih kepada koran Jawa Pos Radar Madura,” sambung Bacabup Sumenep dari PKB ini.

Usai Fattah Jasin turun dari panggung. Pemred Jurnal Faktual berbisik ke sejumlah wartawan yang hadir di acara Madura Awards 2019.

“Berarti pejabat di Madura kalah populer dengan Fattah Jasin. Termasuk Wabup Sumenep kalah populer, dong,” tanya Deni Puja, Pemred JurnalFaktual.

“Pak Wabup tak ikut nominator. Yang ikut kan Chainur Rasyid, Kadis SDA Sumenep dan Arif Firmanto serta Pak Kapolres Bangkalan,” jawab salah satu wartawan media online yang duduk di samping Deni Puja.

Ibad, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

  1. aku Sabtu, 21 Desember 2019

Lowongan

Ra Fuad Amin

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: