Menu

Fix, PPP Rekomendasi Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits di Pilkada Sumenep 2020

Fix, PPP Rekomendasi Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits di Pilkada Sumenep 2020
Kiri: Surat Rekomendasi DPP PPP dengan Nomor 2583/REK/DPP/VII/2020 ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs Hj Ermalena, MHS dan Sekjend Asrul Sani merekomendasi untuk Paslon Fattah Jasin di Pilkada Sumenep 2020. Surat rekomendasi itu, tersebar di media sosial (medsos). (mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Setelah PKB dan Partai Demokrat mengeluarkan rekomendasi DPP yang menunjuk Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits untuk maju di Pilkada Sumenep 2020.

Hari ini, Jumat (17/2020) DPP PPP mengeluarkan surat rekomendasi Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits untuk Pilkada Sumenep 2020.

Sayang, surat rekomendasi DPP PPP tertanggal 13 Juli itu tak diumumkan secara resmi oleh pengurus DPC PPP Sumenep maupun DPW PPP Jatim.

Surat Nomor 2583/REK/DPP/VII/2020 ditandatangani Wakil Ketua Umum DPP PPP Drs Hj Ermalena, MHS dan Sekjend Asrul Sani itu, tersebar di media sosial (medsos).

Redaksi Mata Madura juga menerima kiriman surat rekomendasi DPP PPP untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits di Pilkada Sumenep 2020.

Calon Bupati Fattah Jasin tak menjawab terkait surat rekomendasi DPP PPP itu. Saat dihubungi via WhatsApp, Fattah Jasin memilih tak berkomentar.

Sementara, M. Syukri, Sekretaris DPC PPP Sumenep saat ditanya kebenaran rekomendasi DPP PPP untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri juga memilih diam.

“Saya tak bisa komen soal surat rekomendasi DPP PPP. Sampai sekarang belum konfirmasi ke DPW maupun DPP,” ucap Syukri saat ditemui Mata Madura, Jumat malam.

Syukri tak menyebut apakah rekomendasi DPP PPP itu hoax atau asli. “Intinya saya tak bisa komentar soal rekomendasi DPP PPP terkait Paslon Pilkada Sumenep,” jelasnya.

Sementara itu, sunber Mata Madura menyebut, rekomendasi DPP PPP untuk Paslon Fattah Jasin dan Kiai Fikri Warits di Pilkada Sumenep diserahkan DPP PPP ke DPW PPP Jatim, Jumat sore.

“Surat rekomendasi DPP PPP untuk Paslon Fattah Jasin dan Kiai Fikri Warits itu fix. Tadi sore (Jumat sore,red.) rekomendasi itu diserahkan ke DPW PPP Jatim,” ucap sumber Mata Madura, yang tak mau disebutkan namanya.

Sebelumnya, Fattah Jasin bersyukur atas kepercayaan PKB dan Demokrat yang telah mengeluarkan rekom untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits demi mewujudkan Sumenep Barokah Ngatase Sareng Ulama lewat Pilkada Sumenep 2020.

“Mohon sambungan doa dan dukungannya untuk segenap masyarakat Sumenep. Semoga apa yang menjadi cita-cita kita bersama mewujudkan Sumenep Barokah menjadi kenyataan,” sambung Bacabup Fattah.

Rabu sore (15/7/2020),  Kiai Fikri Warits diundang ke Kantor DPP PPP di Jakarta.

Selasa, sehari sebelumnya, Fattah Jasin dan Kiai Fikri menghadiri undangan DPP Partai Demokrat untuk menerima SK dan rekomendasi Demokrat untuk Pilkada Sumenep 2020.

Dua Minggu lalu, DPP PKB telah mengeluarkan rekomendasi untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits di Pilkada Sumenep 2020.

Senin, DPP Partai Golkar juga merekomendasi untuk Paslon Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits.

Dengan demikian, sudah ada 4 Parpol yang sudah memberi rekomendasi pencalonan Fattah Jasin-Kiai Fikri Warits untuk Pilkada Sumenep 2020.

Dalam pertemuan di DPP PPP terlihat Kiai Fikri Warits di Kantor DPP PPP,  Kiai Salahuddin Warits sebagai Ketua DPC PPP Sumenep dan Sekretaris DPC PPP Sumenep, Moh. Syukri dan sejumlah pengurus DPW dan DPP PPP.

Ibad, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

  1. Dul Ghammek Sabtu, 18 Juli 2020

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: