Geger, Penjual Ikan Meninggal Secara Mendadak di Pasar Dasuk

Mata Madura - 17/10/2021
Geger, Penjual Ikan Meninggal Secara Mendadak di Pasar Dasuk
Masja’i (57) saat berada di Puskesmas Dasuk, Sumenep - (Istimewa/Mata Madura)
Penulis
|
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Seorang penjual ikan bernama Masja’i (57) meninggal secara mendadak di Pasar Dasuk, Kabupaten Sumenep, Ahad (17/10/2021) pagi.

Meninggalnya penjual ikan asal Dusun Kombang, Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk itu membuat geger warga pasar.

Menurut keterangan saksi, penjual ikan di Pasar Dasuk tersebut diduga meninggal akibat tekanan darah tinggi atau serangan jantung sekira pukul 06.15 WIB.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, sebelum meninggal di Pasar Dasuk, sekira pukul 05.00 WIB Masja’i berangkat belanja ikan dari rumahnya menggunakan motor ke Desa Sergang, Kecamatan Batuputih untuk dijual kembali.

Usai kulakan ikan di Desa Sergang, korban langsung mengendarai sepeda motor miliknya menuju Pasar Dasuk untuk jualan.

“Setiba di Pasar Dasuk korban mengeluh sakit pada dada, kemudian korban duduk di bawah dan langsung pingsan,” terang AKP Widiarti, Ahad (17/10/2021) pagi.

Warga sekitar pasar melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dasuk, kemudian korban langsung dibawa ke UPT Puskesmas Dasuk untuk dilakukan pertolongan lebih lanjut.

Namun sayang, setelah diperiksa oleh petugas medis Puskesmas Dasuk, ternyata korban sudah meninggal dunia.

“Korban tidak dilakukan visum karena pihak keluarga korban tidak mau / menolak untuk divisum oleh tenaga kesehatan Puskesmas Dasuk,” imbuh AKP Widiarti.

Menurut keterangan pihak keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit tekanan darah tinggi atau jantung. Karena alasan itulah, pihak keluarga menolak dilakukan visum terhadap korban. (*)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->