Menu

Geger, Pria di Kangean Sumenep Tewas Setelah Terjun dari Menara

Geger, Pria di Kangean Sumenep Tewas Setelah Terjun dari Menara
Ilustrasi

matamaduranews.comSUMENEP-Sikap ND-bikin geger warga Pulau Mamburit, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Sumenep, Sabtu malam (24/7/2021).

Saat orang ramai-ramai hendak istirahat. ND meloncat dari ketinggian menara mercusuar.

Karuan saja warga berbondong-bondong melihat ND. Saat di lokasi, ND sudah tak bernyawa. Badannya remuk setelah terjun bebas dari ketinggian 40 meter.

ND (23), warga Desa Kalisangka, Arjasa Pulau Kangean tewas di TKP dengan kondisi luka berat di bagian kepala.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Minggu (25/7/2021) dalam rilis mengatakan, kejadian tragis itu berawal ketika Sabtu (24/7/2021) selepas salat Maghrib, ND cekcok mulut dengan istrinya yang bernama EV.

“Perselisihan itu terjadi karena ada permasalahan keluarga. Korban merasa malu karena selalu jadi bahan pembicaraan warga sekitar,” terang AKP Widi.

Dikatakan, setelah cekcok itu. Sekitar pukul 21.00 WIB, ND pamit keluar rumah. Satu jam berikutnya, ND ditemukan meninggal bunuh diri dengan terjun dari menara mercusuar.

“Yang pertama kali mengetahui peristiwa itu adalah penjaga menara mercusuar. Katanya terdengar suara ‘brak’ seperti benda jatuh. Ternyata korban terjun dari atas menara,” ungkap Widiarti sembari mengatakan setelah itu jenazah korban pun dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Ibad, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Yono

matajatim.id

Disway

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: