Menu

Gerindra Jawa Timur Peduli Gempa Malang

Gerindra Jawa Timur Peduli Gempa Malang
Sejak Sabtu malam. DPD Partai Gerindra Jawa Timur bersama sejumlah DPC Partai Gerindra serta para kader, Laskar Pandu Garuda, @pdsatriajatim, dan relawan langsung bergerak membantu masyarakat korban terdampak gempa bumi yang berpusat di Malang.(FOTO Istimewa)
Link Banner

matamaduranews.com-Sejak Sabtu malam. DPD Partai Gerindra Jawa Timur bersama sejumlah DPC Partai Gerindra serta para kader, Laskar Pandu Garuda, @pdsatriajatim, dan relawan langsung bergerak membantu masyarakat korban terdampak gempa bumi yang berpusat di Malang.

Link Banner

Gerindra Jawa Timur memberi atensi ke lokasi terdampak yang menelan banyak korban gempa malang.

Seperti di Kabupaten dan Kota Malang, Kabupaten dan Kota Blitar, serta Kabupaten Lumajang.

Link Banner

Di Lumajang, Ketua DPC Gerindra Ir Hj Indah Amperawati ikut memimpin menyalurkan makanan berupa beras, minyak, mi instan, telur ayam, dan lain-lain.

Ikut juga para anggota Fraksi Gerindra DPRD, kader, dan para relawan turun ke lokasi bencana untuk memberikan pertolongan kepada korban.


Mereka membawa bantuan bahan makanan dan kebutuhan korban gempa.

Plt Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas musibah korban gempa bumi berkekuatan 6,7 magnitudo yang berpusat di Malang.

“Mari kita berdoa semoga para korban yang meninggal dunia diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tulis Anwar Sadad, sebagaimana ia posting di akun Instagram @ansadad, Minggu (11/4/2021).

Anwar Sadad juga berpesan kepada warga agar tetap waspada. Menjaga potensi gempa susulan.

“Semoga dampak dan bencana ini dapat segera teratasi dengan baik,” tambahnya. (**)

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Disway

Catatan

Budaya

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: