Menu

Hairul Anwar Bacawabup PKB, Garda Bangsa: Kemenangan Pilkada 70%

Hairul Anwar Bacawabup PKB, Garda Bangsa: Kemenangan Pilkada 70%
Hairul Anwar (kanan) saat menerima surat dukungan dari Ketua DKC Garda Bangsa Sumenep di Geslim Cafe, Minggu siang. (matamadura.bahri)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Ketua DKC Garda Bangsa Sumenep, Syaiful A’la menyebut, kehadiran Hairul Anwar sebagai Bacawabup PKB bisa mendongkrak kemenangan 70% di Pilkada Sumenep.

Hal itu disampaikan Syaiful A’la usai memberi surat pernyataan dukungan kepada Bacawabup Hairul Anwar, pada Rapat Kerja Kawal Kemenangan 70% Pilkada Sumenep yang digelar DKC Garda Bangsa di Geslim Cafe, Minggu siang (19/4/2020).

Syaiful mengatakan, raihan suara kemenangan itu mengacu pada perolehan parpol koalisi yang sudah dibangun PKB, yaitu Demokrat, PAN, Nasdem dan PKS.

“Kami mengacu di perolehan suara Pileg 2019 atas raihan suara Parpol koalisi. Ditambah suara pemilih dari Hairul Anwar yang berasal kalangan milenial,” tegas Syaiful A’la.

Dalam kesempatan itu, surat penyataan dukungan terhadap Hairul Anwar sebagai Bacabup PKB di Pilkada Sumenep mendapat respon positif dari para pengurus DKC Garda Bangsa, Perempuan Bangsa Sumenep (Neng Fifi), Garda Cantik Bangsa (Ani Indayani),  Gemasaba (Rudi). Juga Wakil Ketua DPC PKB Sumenep, Suudin.

Syaiful A’la menambahkan, profile Hairul Anwar sebagai Bacawabup PKB diterima di kalangan anak muda NU-PKB.

“Hairul Anwar memiliki kepribadian yang mudah bergaul kepada semua lapisan. Sebagai anak muda, Hairul Anwar juga sudah banyak berbuat untuk Sumenep. Wajar jika anak muda PKB Sumenep mendukung pencalonan Hairul Anwar di Pilkada Sumenep,” tambah Syaiful A’la.

Dikatakan, surat dukungan DKC Garda Bangsa kepada Hairul Anwar sebagai Bacawabup PKB di Pilkada Sumenep akan dikirim ke Desk Pilkada DPP PKB di Jakarta.

“Dalam waktu dekat, dukungan ini kami antar ke Desk Pilkada DPP PKB sebagai laporan,” pungkas Syaiful.

Usai acara deklarasi dukungan untuk Bacawabup Hairul Anwar, DKC Garda Bangsa ikut membagi masker ke pengguna jalan di JL Trunojoyo, Sumenep.

Hairul Anwar ikut serta membagi masker yang berlogo Garda Bangsa kepada para pengguna jalan.

Bahri, Mata Madura

KOMENTAR

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: