Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Hantam Pohon Mahoni, Sopir dan Penumpang Ertiga Dilarikan ke RSUD Sumenep - MATA MADURA

Menu

Hantam Pohon Mahoni, Sopir dan Penumpang Ertiga Dilarikan ke RSUD Sumenep

Hantam Pohon Mahoni, Sopir dan Penumpang Ertiga Dilarikan ke RSUD Sumenep
Kondisi mobil Suzuki Ertiga Dreza Nopol L 1174 EG yang mengantam pohon Mahoni di Jalan Nasional Kabupaten Sumenep, KM 4 Desa Patean, Kecamatan Batuan, Ahad (02/02/2020) malam. (Foto Istimewa/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Sebuah mobil Suzuki Ertiga Dreza bernomor polisi L 1174 EG menghantam pohon Mahoni di Jalan Nasional Kabupaten Sumenep, tepatnya di KM 4 Desa Patean, Kecamatan Batuan.

Laka lantas tunggal yang terjadi pada Ahad (02/02/2020) malam, sekira pukul 22.15 WIB itu, diduga akibat kelalaian si pengemudi yang nyetir dalam kondisi mengantuk.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, mobil Suzuki Ertiga Dreza bernomor polisi L 1174 EG itu dikemudikan Kadarisman (29) dan berpenumpang Madhudi (50).

“Kejadian berawal saat mobil Suzuki Ertiga Dreza tersebut melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi, sedangkan di bahu jalan sebelah barat terdapat pohon Mahoni,” ujar AKP Widiarti, Senin (3/02/2020) dini hari.

Si pengemudi, lanjut Widi, diduga kurang konsentrasi ke arah depan dan mengemudikan dalam keadaan mengantuk. Sehingga, mobil hilang kendali dan berjalan ke kiri menabrak pohon Mahoni yang berada di bahu jalan sebelah barat.

“Akibat dari kecelakaan lalu lintas tunggal ini Kadarisman dan Madhudi mengalami luka ringan dan dirawat di RSUD Sumenep, serta kendaraan mengalami kerusakan material,” jelas Widi.

Kadarisman diketahui merupakan warga Sumenep yang beralamat di Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget. Sedangkan Madhudi beralamat di Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang.

Informasi yang dihimpun Mata Madura dari video di lokasi kejadian, penumpang mobil sempat terjepit sebelum akhirnya ditolong oleh para pengendara yang melintas.

Kondisi mobil yang terperosok ke saluran air pasca menghantam pohon mahoni juga cukup parah. Bamper depannya penyok, kaca pintu dan belakang mobil copot.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: