Heboh, Anggota Polisi Berlumur Darah Pingsan di Barurambat Pamekasan

×

Heboh, Anggota Polisi Berlumur Darah Pingsan di Barurambat Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Heboh, Anggota Polisi Berlumur Darah Pingsan di Barurambat Pamekasan
ilustrasi

matamaduranews.comPAMEKASAN-Warga Barurambat, Kecamatan Kota Pamekasan, Selasa pagi heboh. Penyebabnya, IM, salah satu anggota Polres Pamekasan yang berlumur darah jatuh pingsan dari sepeda motor di JL KH Agus Salim, Barurambat.

Karuan saja warga sekitar langsung mengevakuasi IM ke rumah sakit terdekat untuk mendapat pertolongan.

Informasi yang diperoleh Mata Madura, IM diduga menjadi korban penusukan di sebuah rumah kosong di Jalan Sersan Mesrul Gang 2 Pongkoran, Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Kota Pamekasan, Selasa, (10/12/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, IM yang warga Desa Teja Timur, Kecamatan Kota Pamekasan datang ke rumah kosong itu bersama ibunya menaiki sepeda.

Beberapa menit kemudian, IM tiba-tiba keluar dari dalam rumah kosong itu dalam kondisi berlumuran darah.

IM lari menuju rumah sakit terdekat. Di tengah jalan, IM secara reflek merampas sepeda motor yang dikendarai warga saat melintas. Karuan saja, pemilik motor berteriak histeris minta tolong karena motornya diambil orang tak dikenal.

Melihat kejadian itu, sang ibu IM meyakinkan pemilik motor kalau sepeda motornya dipakai anaknya. Saat ibu akan pulang ke Desa Teja Timur, di tengah jalan tepatnya di JL KH. Agus Salim sang ibu melihat kerumunan banyak orang.

Saat ibu IM turun dari sepeda motor yang diboncengi, ternyata IM jatuh pingsan dari sepeda motor yang dikendarai. Sang ibu meyakinkan warga untuk membantu IM ke rumah sakit.

Warga langsung sigap memanggil ambulance untuk mengantar IM ke rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Pamekasan, IPTU Nining Dyah, membenarkan jika ada anggota Polres Pamekasan, berinisial IM sedang mengalami insiden dan saat ini sedang dirawat itensif di rumah sakit.

IPTU Nining tak bisa menjelaskan motif insiden itu karena masih dalam proses penyelidikan.

“Sekarang masih dalam tahap penyelidikan,” jawabnya kepada wartawan.

redaksi

KPU Bangkalan