Hendak Curi Motor di Pasar Tamberu, Pelaku Diarak dan Dipukuli Massa

matamaduranews.comSAMPANG-Maimun (35) warga Dusun Aris Tengah, Desa Bindeng, Kecamatan Pasean, Pamekasan, lagi sial.

Dia diarak dan dipukuli massa usai ketangkap hendak mencuri Sepeda Motor Beat milik Husen (27) warga Desa Pangerremman, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, di area parkir Barat Sungai Pasar Tamberu Timur, Sokobanah, Sampang, Jumat pagi (27/9/ 2019).

Menurut Arman, saksi mata saat kejadian di TKP, pelaku tertangkap tangan pemilik saat motor miliknya sudah dijebol menggunakan kunci T.

“Motor korban sudah siap untuk dibawa kabur mas. Beruntung pemilik sigap. Dan langsung menangkap pelaku. Lalu pelaku diikat ditiang depan toko sembako,” terang Arman, kepada Mata Madura.

Beberapa menit kemudian, massa yang ada di pasar ikut memukul pelaku hingga berdarah.

Atas inisiatif beberapa warga dan Tokoh Masyarakat, pelaku akhirnya dibawa ke Polsek Sokobanah Sampang untuk diproses secara hukum.

Kanit Polsek Sokobanah Sampang, Aipda Edi Sutrisno, membenarkan aksi curanmor di area Pasar Barat Sungai, Tamberu Timur, Sokobanah, Sampang itu.

“Iya benar, Kejadiannya itu terjadi pada pukul 08.30 WIB pagi. Kemudian warga dan tokoh masyarat menyerahkan ke Polsek Sokobanah,” terangnya kepada Mata Madura.

BACA JUGA :  Sabu 4 Kg dari Malaysia ke Madura Berhasil Digagalkan BNNP Jatim

Dikatakan, pelaku saat ini diamankan di Polsek Sokobanah dan masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Mohlis, Mata Sampang

Komentar