Menu

Ini Sikap JB9 Jelang Muscab IKA PMII Sumenep

Ini Sikap JB9 Jelang Muscab IKA PMII Sumenep
Ahmad Rahman, Koordinator JB9 Sumenep. (Foto Rusydiyono/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Sumenep, Jurnalis Bintang Sembilan (JB9) Sumenep berharap bisa lahirkan pemimpin yang visioner.

Hal ini disampaikan Ahmad Rahman, Koordinator JB9 Sumenep menyambut pelaksanaan Muscab IKA PMII Sumenep yang direncanakan digelar pada Ahad (17/01/2021) di Hotel Utami Sumekar.

Menurut Kontributor Trans7 itu, pemimpin visioner untuk alumni kaum pergerakan sangat penting guna mengawal kemajuan Kabupaten Sumenep. Apalagi, jumlah alumni PMII di kabupaten ujung timur Pulau Madura ini sangat banyak.

“Siapapun calonnya semoga yang terpilih mempunyai visi yang jelas demi kemajuan Kabupaten Sumenep kedepan,” katanya, Selasa (12/01/2021) sore.

Baca Juga: Dari Jurnalis untuk IKA PMII Sumenep

Saat ditanya siapa calon yang akan dikawal oleh JB9 pada Muscab IV IKA PMII Sumenep tahun ini, Rahman menegaskan JB9 akan terbuka bagi siapa saja. Asalkan calon pemimpin tersebut bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya kaum pergerakan di Sumenep.

“Kami bukan dalam ranah mendukung calon personal. Tapi JB9 sebagai wadah para jurnalis alumni PMII di Sumenep akan siap mengawal siapapun yang terpilih meminpin IKA PMII Sumenep demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” terangnya.

JB9 sendiri merupakan wadah bagi para Jurnalis alumni PMII di Sumenep. Anggota JB9 tersebar di berbagai organisasi profesi kewartawanan di Sumenep, baik PWI, KJS, AMOS dan organisasi lainnya.

Wartawan yang tergabung di JB9 merupakan jurnalis lintas media, mulai dari online, cetak, televisi dan radio dari media skala lokal, regional dan Nasional.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Ra Fuad Amin

Disway

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: