Menu

Kapolda Jatim: Kita Pecat Anggota Polrestabes Surabaya yang Pesta Narkoba

Kapolda Jatim: Kita Pecat Anggota Polrestabes Surabaya yang Pesta Narkoba
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta
Link Banner

matamaduranews.comSURABAYAKapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta terlihat geram mendengar ada lima anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya terlibat pesta narkoba (sabu)di salah satu hotel di wilayah Surabaya selatan, pada hari Kamis (29/4/2021) sekira pukul 15.05 WIB..

“Saya sangat menyesal ada anggota terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba,” tutur Irjen Pol Nico Afinta, Sabtu (01/05/2021) dalam siaran pers di Mapolda Jatim.

Link Banner

“Kerja keras kita memberantas narkoba justru tercoreng oleh ulah oknum,” sambungnya.

Karena itu, Irjen Nico berjanji akan menindak tegas kelima anggota polisi itu dengan memberi sanksi berat berupa pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH).

Link Banner

“Akan kita pecat. Tidak ada toleransi tanpa ampun untuk pelaku narkoba,” tegasnya.

Kapolda Nico akan melakukan pembinaan dan pengawasan secara internal untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polda Jatim.

Dalam waktu dekat, akan dilakukan tes narkoba secara rutin kepada seluruh anggota di wilayah Polda Jatim.

“Sebetulnya pengawasan, tes narkoba itu rutin kita laksanakan secara mendadak. Ke depan akan kita tingkatkan lagi,” katanya.

Kapolda Nico Afinta berpesan kepada para anggota Polri di wilayah Polda Jatim agar terus menjaga integritas Polri dengan tidak melakukan perbuatan tercela.

“Sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, anggota polisi tentunya harus menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat, bukan sebaliknya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, lima anggota polisi (2 perwira dan 3 bintara) serta tiga warga sipil ditangkap Div Propam Mabes Polri saat sedang pesta narkoba jenis sabu– abu di Hotel Midtown Surabaya.

Rusydi, Mata Surabaya

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Disway

Catatan

Budaya

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: