Menu

Kapolres Bangkalan Bantu APD dan Alkes Untuk 56 Kampung Tangguh 

Kapolres Bangkalan Bantu APD dan Alkes Untuk 56 Kampung Tangguh 
Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra mengecek APD dan Alkes sebelum menyerahkan bantuan untuk 56 Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Bangkalan, Madura, Rabu. (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra memberikan bantuan alat kesehatan (Alkes) dan Alat Pelindung Diri (APD) untuk 56 Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Bangkalan, Madura.

Bantuan Alkes yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Rama pada perwakilan Kapolsek yang ditunjuk di Halaman Mapolres, Bangkalan, Madura, Rabu (29/9/2020).

Bantuan Alkes yang diserahkan berupa 3 unit thermo gun, 3 unit alat semprot disinfektan, dan 30 unit Detol berukuran 600 mililiter.

Serta, adapula 30 unit face shield, 12 kotak masker kesehatan, 60 baju hazmat, 20 unit sepatu bot, 20 unit kacamata google, serta 9 pasang sarung tangan.

Kapolres Rama, menyampaikan bahwa KTS diperlukan partisipasi dan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran coronavirus.

“Keberadaan KTS harus dimaksimalkan. Apalagi didukung dengan alat-alat kesehatan. Kami akan terus memonitor. Sumber dananya dari dana Kotijensi Polda Jawa Timur, semoga bermanfaat,” paparnya.

Kata Kapolres Rama, dengan adanya dukungan Alkes itu, pada 56 Kampung Tangguh yang sudah terbentuk, mampu memaksimalkan peran dan fungsinya seoptimal mungkin untuk meminimalisi penyeberan virus corona.

“Semoga gejolak pandemi coronavirus yang masih menggurita di Kabupaten Bangkalan segera terputus. Dari Zona merah saat ini semoga segera kembali pada zona hijau,” harap Kapolres Rama.

Dirinya berterima kasih dan apresiasi kepada Kapolsek, Bhabinkamtibmas, serta seluruh anggota Polres di lingkup 17 Polsek jajaran yang telah menerapkan peran, fungsi dan tugas mereka dalam mengedukasi masyarakat.

“Kami akan terus Suport Bhabinkamtibmas dan sering turun ke Polsek agar bhabinkamtibmas tetap kontroling dan pantau KTS. Utamanya edukasi tentang disiplin penerapan protokol kesehatan,” tutup Kapolres Rama.

Perlu diketahui kegiatan penyerahan Alkes dihadiri oleh Waka Polres Bangkalan Kompol Deky Hermansah S.H, M.H, Kabag Sumda Kompol Abdul Cholik, S.H, Kabag Ren Kompol Gunawan Wibisono, SH, Kabag Ops AKP Wahyudi. SH. MM.

Serta, Kasat Lantas Polres Bangkalan  AKP Andhika M.Lubis,S.I.K, Kasat Reskrim AKP Agus S Praja S.H, S.I.K, Kasat Binmas AKP Jaswadi, Kasat Sabhara AKP Harivi, S.H, Kapolsek Jajaran, Pju Polres Bangkalan dan Anggota Polres Bangkalan.

Syaiful, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: