Kapolres Bangkalan Ngobrol Bareng Netizen

MataMaduraNews.comBANGKALAN-Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha mengadakan acara ngumpul bersama nitizen di rumah makan Olle Ollang, Rabu (29/11/17).

Dalam pertemuan itu, Kapolres asal Aceh tersebut mengapresiasi dan berterima kasih kepada para netizen yang hadir.

“Saya mengapresiasi dan terima kasih bahwa nitizen sudah menjadi gelombang yang menghiasi banyak kegiatan dan bisa membuat perubahan,” ucapnya.

Anis panggilan akrab Kapolres Bangkalan inj, juga mengatakan bahwa saat ini banyak sekali berita hoax yang sengaja dimunculkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Banyak munculnya hoax dimana-mana, nah tugas netizen adalah mencegah berita tersebut menyebar, ini menjadi sebuah misi kedepan, setiap ada informasi yang tidak terklarifikasi apalagi fitnah harus kita stop, cukup di handphone kita tidak boleh disebar,” paparnya seraya mengajak semua netizen agar bisa mengkampanyekan untuk menolak berita hoax.

Lebih lanjut di acara yang dimulai pukul 18.00 tersebut Kapolres Anis mengingatkan bahwa para netizen punya tanggung jawab moral untuk misi mencegah menyebarnya berita hoax. Maka dari itu, di penghujung acara diadakan sesi tanda tangan integritas netizen Bangkalan untuk berkomitmen bersama mengkampanyekan menolak berita hoax.

BACA JUGA :  Polsek Ganding Ringkus Penyalahguna Narkotika di Warung Kopi

Selain ngobrol dan penandatanganan integritas netizen, di acara tersebut juga ada pembagian doorprize dengan hadiah utama sebuah handphone Samsung Galaxi J2 Prime yang diserahkan langsung oleh Kapolres Anissullah M Ridha.

Hasin, Mata Bangkalan

Komentar