Menu

Kecelakaan di Jl Raya Galis Bangkalan Kembali Makan Korban

Kecelakaan di Jl Raya Galis Bangkalan Kembali Makan Korban
Kecalakaan Lalin yang memakan korban (matamadura.hasin)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kranggan Timur, Dusun Kranggan Timur, Kecamatan Galis, Bangkalan pada hari Rabu  (7/8/2019) sekitar pukul 06.00 wib. Akibatnya, satu orang meninggal dunia, atas nama Moafi warga Dusun Beringin Desa, Kecamatan Omben, Sampang.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada saat Mobil Grand Max warna silver yang dikendarai Moafi melaju dari arah timur ke barat berusaha menyalip bus yang ada di depannya. Sampai di Jalan Raya Kranggan Galis, dari arah yang berlawanan melaju pengendara Toyota Jeep Landcruiser warna hitam yang dikendarai oleh Mukhamad Uripan (45).  Sehingga terjadi saling tabrakan pada sisi kanan depan kendaraan masing-masing.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno menyebut akibat arah berlawanan dengan jarak terlalu dekat antara dua mobil itu. Sehingga terjadi tabrakan di sisi kanan.

Moafi sopir mobil Grand Max  meninggal dunia ditempat. “Sebelum dijemput keluarganya, korban meninggal sempat dibawa Puskesmas Galis,” ungkap Iptu Suyitno.

Sedangkan sopir mobil Land Cruiser adalah Mukhammad Uripan, asal Kelurahan Buncitan, Kecamatan Sedati, Sidoarjo ini hanya shock tanpa luka.

Hasin, Mata Bangkalan

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Kerapan Sapi

Inspirator

Catatan

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional