Menu

Ketua PKB Buka Pintu Bagi Putra Kepulauan di Pilkada Sumenep 2020

Ketua PKB Buka Pintu Bagi Putra Kepulauan di Pilkada Sumenep 2020
KH Imam Hasyim bersama pegiat KWK
Link Banner

matamaduranews.com-SUMENEP– Pegiatan Kepulauan Sumenep yang tergabung dalam Komunitas Warga Kepulauan (KWK) mulai mendekati pimpinan Parpol. Saat ini, mereka menemui Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sumenep, KH Imm Hasyim.

Dalam pertemuan di kediaman KH Imam Hasyim, Desa Aeng Baja, Bluto Sumenep, Senin pagi(24/6/2019), Kiai Imam merespon kehadiran pegiat kepulauan. Bahkan beliau  menyambut positif aspirasi warga kepulauan untuk mengusung putra terbaiknya maju dalam pilkada Sumenep 2020.

“Ada beberapa nama putra kepulauan yang muncul ingin mewarnai Pilkada Sumenep mendatang,” kata Safiuddin, Ketua komunitas warga kepulauan saat berbincang dengan ketua DPC PKB KH. Imam Hasyim, Senin (24/06/2019).

Dalam waktu dekat, kata Safiuddin, KWK akan menggelar konvensi untuk menentukan putra terbaik kepulauan untuk direkomendasi pada bakal calon M1 atau M2 Sumenep.

“Dalam waktu dekat KWK akan melakukan konvensi menentukan calon yang akan diusung dari kepuluan,” terangnya, usai berseliturrahmi dengan KH Imam Hasyim.

Apa kata Imam Hasyim? Bacabup yang digadang dari DPC PKB Sumenep ini, menyambut positif keinginan warga kepualuan maju dalam Pilkada Sumenep. Mantan ketua DPRD Sumenep 2 periode ini, juga memberi ruang KWK untuk menyampaikan secara tertulis nama-nama yang akan di usung dari Kepuluan Sumenep.

“Silahkan nanti nama-nama yang mau di usung dari kepulauan itu disampaikan secara tertulis dan saya akan menyampaikan ke DPP,” sebut KH Imam Hasyim dihadapan pegiat KWK.

Kiai Imam Hasyim sempat membocorkan kemungkian PKB bakal menggandeng figur kepulauan dalam Pilkada Sumenep 2020.

“PKB saat ini tanpa berkoalisi dengan partai lain di parlemen sudah cukup untuk untuk mengusung Bupati dan Wakil Bupati sendiri. Bisa saja calon bupatinya saya dan wakilnya dari Kepualuan kan bagus nanti,” gurau pengasuh Ponpes Attafiqiyah Bluto Sumenep ini dihadapan pegiat KWK yang disambut gelak tawa. (man)

 

 

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Budaya

Kerapan Sapi

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional