Menu

Komunitas Jangan Lupa Bahagia Santuni Anak Yatim

Komunitas Jangan Lupa Bahagia Santuni Anak Yatim
JLB Peduli: Suasana buka bersama dan santunan anak yatim oleh Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB), Selasa (4/05/2021) sore. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comPAMEKASAN-Rupanya Komunitas Jangan Lupa Bahagia (JLB) tidak mau ketinggalan momentum berburu berkah di bulan Ramadan.

Terbukti, hari ini, Selasa (4/05/2021), JLB menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Odaita Hotel Pamekasan.

Link Banner

Presiden Komunitas JLB Pamekasan, H. Sukrisno menyampaikan bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat kerja sama dan kekompakan para pengurus JLB.

“Terima kasih kepada semua pengurus dan anggota JLB, kami selalu mengharap kekompakannya dalam kebaikan dan kemanusiaan,” ucap H. Kris di sela-sela acara.

Link Banner

Pada kesempatan tersebut, JLB memberikan santunan kepada 50 anak yatim.

Lain halnya dengan Dewan Pembina JLB H. Munaji, dia menerangkan bahwa santunan dan buker itu sebagai upaya berbagi kebahagiaan kepada sesama muslim.

“Acara ini adalah sebagian bentuk acara rutinitas JLB untuk terus ikhtiar mengharap ridho Allah dengan cara berbagi dan membahagiakan orang lain,” ujarnya.

Sementara itu, Edy Masrul, Ketua Komunitas JLB Sumenep menyampaikan bahwasanya gerakan semacam itu akan terus digalakkan.

“Termasuk nanti di Kabupaten Sumenep,” jelasnya singkat.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

MMN

Disway

Catatan

Budaya

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: