Peristiwa

Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Pasongsongan, Kapolres dan Dandim Sumenep Serahkan Bantuan

×

Kunjungi Korban Angin Puting Beliung di Pasongsongan, Kapolres dan Dandim Sumenep Serahkan Bantuan

Sebarkan artikel ini
Bencana Angin Puting Beliung di Pasongsongan
Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi bersama Dandim Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna saat mengunjungi korban terdampak angin puting beliung di Kecamatan Pasongsongan, Senin (6/01/2020) siang. (Foto for Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Kapolres Sumenep, AKBP Deddy Supriadi bersama Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Ato Sudiatna mengunjungi korban terdampak bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Dusun Paojajar, Desa Prancak dan Desa Campaka, Kecamatan Pasongsongan.

Dalam kunjungan tersebut, Polres Sumenep maupun Kodim 0827 Sumenep bersama masyarakat melakukan upaya perbaikan bangunan terdampak sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam yang terjadi di dua desa tersebut.

“Polisi dan TNI yang datang ke lokasi melakukan pembersihan puing-puing bangunan mushalla yang ambruk dengan dibantu masyarkat sekitar. Pembersihan sempat terkendala, karena akses jalan menuju lokasi bencana sulit. Bahkan akses jalan rusak karena tergerus air,” kata Kapolres Deddy, Senin (6/01/2020) malam.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sumenep bersama Dandim menyerahkan bantuan bahan bangunna berupa semen sebanyak 50 sak, dan kayu kusen 2 kubik. Ada pula sejumlah uang yang diberikan kepada korban yang mengalami luka.

Ikut hadir dalam kunjungan yang berlangsung pada pukul 13.30 WIB sampai selesai itu, Wakapolres Sumenep Kompol Andi Febrianto Ali, PJU Polres Sumenep, Forpimka Kecamatan Pasongsongan, personil gabungan TNI-Polri, dan masyarakat.

Rafiqi, Mata Madura

KPU Bangkalan