Laka Lantas di Jalan Raya Ambunten, Satu Nyawa Melayang

Mata Madura - 19/10/2021
Laka Lantas di Jalan Raya Ambunten, Satu Nyawa Melayang
Motor Honda Vario tanpa Nopol dan Suzuki Satria FU tanpa Nopol yang terlibat laka lantas di Jl Raya Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep, Senin (18/10/2021) malam - (Istimewa/Mata Madura)
Penulis
|
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Sebuah laka lantas melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep menyebabkan satu nyawa melayang.

Laka lantas antara motor Honda Vario tanpa Nopol dengan motor Suzuki Satria FU tanpa Nopol tersebut terjadi pada Senin (18/10/2021) malam sekira pukul 21.30 WIB.

Satu korban yang meninggal dunia di tempat adalah pengendara motor Vario bernama Sihudin (30) asal Dusun Naian, Desa Tamba Agung Tengah dengan luka robek di dagu dan luka lecet di kaki sebelah kanan.

Sedangkan Muhammad Selli (23), pengendara motor Satria FU dari dusun yang sama mengalami luka robek di kaki sebelah kanan dan luka lecet di pipi sebelah kiri.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, laka lantas di Jalan Raya Ambunten tersebut terjadi akibat kedua pengendara motor tidak konsentrasi.

Saat kejadian, pengendara motor Suzuki Satria FU yang melaju dari utara menuju ke selatan, sedangkan dari arah berlawanan melaju pula motor Vario dari selatan ke utara.

“Kedua pengendara sepeda motor tersebut tidak konsentrasi, sehingga terjadi laka lantas yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia,” pungkas AKP Widiarti. (*)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X
--> -->