Letakkan Batu Pertama Pembangunan MWCNU Pasongsongan

matamaduranews.com-Bupati Sumenep Achmad Fauzi diberi kesempatan meletakkan batu pertama pembangunan kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pasongsongan.

Terlihat Ketua PCNU Sumenep KH. Panji Taufik dan jajaran pengurus MWCNU Kecamatan Pasongsongan mendampingi Bupati Fauzi yang secara simbolis meletakkan batu pertama pembangunan Gedung KH. Abdul Wahab Hasbullah, Jumat (09/09/2022).

Bupati Fauzi bersyukur diberi kesempatan untuk ikut membantu pembangunan kantor NU Pasongsongan.

“Saya mengapresiasi pembangunan ini.  Berbagai peran dan sinergi seluruh pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan gedung ini,” kata Bupati Fauzi usai peletakan batu pembangunan.

Kata Fauzi, pembangunan Gedung MWCNU ini, merupakan wujud keseriusannya menjaga eksistensi NU dalam merawat ajaran ahlussunnah wal jamaah. Terlebih pembangunan Kabupaten Sumenep, khususnya pada bidang keagamaan.

“Saya mengharapkan keberadaannya semakin mengukuhkan peran MWCNU guna  menciptakan masyarakat agamis yang selalu mengamalkan nilai-nilai agama dalam kehidupannya, serta memiliki pengetahuan dan keterampilan,” tuturnya.

Bupati Fauzi berharap, pembangunan Gedung MWCNU Kecamatan Pasongsongan bisa berjalan dengan lancar, sekaligus mendapat dukungan dari masyarakat setempat, supaya penyelesaiannya tepat waktu dan sesuai target.

BACA JUGA :  Peringati Harlah, FoSSEI Komisariat Madura Kampanyekan 'Berani Halal'

“Semoga, Gedung KH. Abdul Wahab Hasbullah ini semakin memajukan dan mengembangkan peran MWCNU dalam membina dan menumbuhkembangkan potensi,” pungkasnya. (*)

Komentar