Menu

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tapal Batas Candi-Jenangger

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tapal Batas Candi-Jenangger
Penemuan mayat tanpa identitas oleh Warga Desa Candi, Kecamatan Dungkek, Sumenep, Selasa (7/9/2021). (Foto IST/Mata Madura)

matamaduranews.comSUMENEP-Warga Desa Candi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep digegerkan dengan penemuan sosok mayat lakik-laki.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di tapal batas Desa Candi, Kecamatan Dungkek dan Desa Jenangger, Kecamatan Batang-Batang. Tepatnya di Pos Kamling Desa Candi, pada Selasa (7/9/2021) siang.

Berdasarkan pernyataan Kasi Humas Polres Sumenep Widiarti, mayat laki-laki itu merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Berdasarkan informasi dari masyarakat, sejak pagi ODGJ tersebut tidak ada di Pos Kamling tersebut. Baru sekitar pukul 11.00 WIB ODGJ itu datang berteduh di bawah Pos Kamling dan ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB,” jelas Widiarti.

Selanjutnya, setelah dilakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa Candi, mayat ODGJ tersebut akan disemayamkan di Tempat Penguburan Umum setempat.

“Setelah di evakuasi, mayat tersebut disucikan di Masjid Baiturrahman Candi,” lanjut Widiarti.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep ini menegaskan, dari hasil amatan polisi, tidak ditemukan adanya unsur kekerasan pada mayat tersebut.

“Tidak ditemukan luka apapun di sekujur badan mayat laki-laki ODGJ tersebut,” pungkas AKP Widiarti.

Rusydiyono, Mata Madura

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Yono

matajatim.id

Disway

Catatan

Tasawuf

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: