Peristiwa

Mengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di Sapudi

×

Mengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di Sapudi

Sebarkan artikel ini
Mengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di Sapudi

matamaduranews.com-SUMENEP-Camat Gayam,Moh. Mansur memastikan lokasi korban gempa terparah terpusat di tiga desa. “Dari data yang kami peroleh ada tiga desa yang banyak korban gempa,” jelas Camat Mansur kepada matamaduranews.com, usai mengunjungi korban gempa yang sedang dirawat di Pusekesmas Gayam, Kamis siang (11/10/2018).

Tiga desa itu, jumlah korban yang terparah ada di Desa Prambanan. Desa Nyamplong dan Desa Pancor   kuantitas kerusajan relatif.

“Banyak rumah warga di Desa Prambanan  yang hancur. Jumlah kerugian dan rumah korban sedang kami datang bersama petugas kecamatan Gayam,” jelasnya.

Berikut Kondisi Rumah Korban Gempa di Tiga Desa Pulau SapudiMengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di SapudiMengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di SapudiMengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di SapudiMengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di Sapudi Mengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di Sapudi Mengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di Sapudi Mengenaskan!!! Berikut Foto Foto Rumah Warga Korban Gempa di Sapudi

KPU Bangkalan