Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Menyukseskan Program Pariwisata Sumenep Tidak Bisa Sendirian, Harus Begini Kata Wabup Fauzi - MATA MADURA

Menu

Menyukseskan Program Pariwisata Sumenep Tidak Bisa Sendirian, Harus Begini Kata Wabup Fauzi

Menyukseskan Program Pariwisata Sumenep Tidak Bisa Sendirian, Harus Begini Kata Wabup Fauzi
Gili Labak, salah satu destinasi wisata Kabupaten Sumenep yang berhasil meraih penghargaan Anugerah Wisata Jawa Timur 2019 dalam East Java Culture and Tourism Award 2019 di Harris Hotel dan Convention Gubeng Surabaya, Jumat (6/12/2019) malam. (Foto IST/Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Objek potensial yang bisa dikembangkan jadi destinasi wisata di Kabupaten Sumenep, kata Wakil Bupati Achmad Fauzi sangat banyak. Tetapi upaya menyukseskan program pariwisata, nyatanya tidak bisa dilakukan sendirian.

Segenap potensi wisata yang ada, menurut Wabup Fauzi membutuhkan peran seluruh elemen untuk memberdayakannya, supaya menjadi objek wisata unggulan di Jawa Timur ini. Pemerintah Kabupaten Sumenep sendiri sampai saat ini terus melakukan berbagai upaya promosi untuk mengangkat sekaligus memperkenalkan objek wisata.

“Upaya promosi dilakukan dengan harapan berkembangnya wisata di Sumenep nantinya mampu mendatangkan wisatawan baik Nusantara maupun mancanegara,” kata Wabup Fauzi usai menerima penghargaan Anugerah Wisata Jawa Timur (AWJ) 2019, Jumat (6/12/2019) malam.

Yang pasti, berkembangnya wisata dan banyak wisatawan berkunjung ke Kabupaten Sumenep, berefek positif kepada bertambahnya kesejahteraan dan perekonomian masyarakat. Tapi untuk menyukseskan program pariwisata, kata dia, tidak bisa dilakukan oleh pemerintah semata.

“Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan masyarakat harus bersama-sama membangun daerah ini, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor wisata sesuai masing-masing bidangnya,” jelas Wabup Fauzi di Harris Hotel dan Convention Gubeng Surabaya.

Namun, politisi PDIP-P itu tak lupa menyampaikan terimah kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini telah mendorong kemajuan sektor pariwisata, termasuk juga sikap yang baik dalam menyambut wisatawan ke Sumenep.

“Keramahtamahan selalu membuat wisatawan mencintai objek wisata di Sumenep. Karena wisatawan selain menikmati keindahan objek wisata, juga merasa nyaman dan tenang saat masyarakat menerima mereka dengan baik,” ungkapnya.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: