Menu

Mobil Carry Jualan Tape Bondowoso Jadi Korban Puting Beliung di Akses Suramadu

Mobil Carry Jualan Tape Bondowoso Jadi Korban Puting Beliung di Akses Suramadu
Petugas PLN, BPBD dan jajaran Polres Bangkalan saling bahu membahu membersihkan pohon dan tiang listrik yang menjadi korban puting beliung di akses JL Raya Suramadu. (matamadura.syaiful)
Link Banner

matamaduranews.comBANGKALAN-‪Sebuah tiang listrik ambruk dan menimpa sebuah mobil carry yang sedang jualan tape Bondowoso di akses Suramadu, Bangkalan, Senin (9/12/2019).

Saat berita ini diturunkan, terlihat sejumlah petugas PLN sedang membenahi tiang listrik yang roboh. Termasuk tiang listrik yang menimpa mobil carry milik penjual tape Bondowoso.

Selain petugas PLN, terlihat petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Bangkalan juga turut serta membantu evakuasi tiang yang membentur mobil carry penjual tape.

Sodiq, salah satu petugas Damkar Bangkalan saat dihubungi Mata Madura, mengatakan, sampai pukul 18.49 wib, evakuasi tiang yang menimpa mobil carry tinggal selangkah. “Sebentar lagi evakuasi selesai,” terang Sodiq.

Soal kemacetan masih terjadi di sepanjang jalan akses Suramadu. Kondisi penerangan di jalanan sekitar akses Suramadu gelap gulita. Petugas PLN dan BPBD Bangkalan saat ini sedang bahu membahu mengevakuasi tiang dan pohon yang tumbang.

“Tiang listrik dan pohon tumbang sampai saat ini masih dievakuasi. Ada beberapa yang masih belum dievakuasi. Para pekerja sudah maksimal. Semoga segera teratasi,” ucap Sodiq.

Kepala BPBD Bangkalan, Risal Morris menjelaskan, dirinya bersama tim gabungan dari PLN dan Polres Bangkalan masih di lokasi kejadian untuk mengevakuasi tiang roboh dan pembersihan pohon yang tumbang.

“Secepatnya akan kami atasi, kami bekerja tuntas malam ini agar kemacetan segera teratasi,” kata Risal kepada Mata Madura.

Syaiful, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Lowongan
Lowongan
Lowongan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: