Menu

Tertimpa Reruntuhan Galian Batu, Warga Sentol Laok Tewas di TKP

Tertimpa Reruntuhan Galian Batu, Warga Sentol Laok Tewas di TKP
Lokasi galian batu yang menewaskan Hesan alias Pak Zahro (40) saat bekerja bersama istrinya, Senin (9/12/2019) sore. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Akibat tertimpa reruntuhan galian batu saat bekerja, Hesan alias Pak Zahro (40) langsung tewas di lokasi.

Peristiwa nahas yang menimpa warga Desa Sentol Laok, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep tersebut, terjadi pada Senin (9/12/2019) sore tadi, sekitar pukul 16.30 WIB.

Camat Pragaan, Darussalam mengungkapkan, sebelum kejadian, sekitar pukul 15.00 WIB korban bersama istrinya, Hamdani (35) berangkat dari rumah mereka menuju lokasi galian batu (gua) tempat biasa mereka bekerja sehari-hari.

Sampai di lokasi, Hesan langsung bekerja di dalam gua, sedangkan istrinya mengumpulkan dan mengangkut batu hasil galian korban.

“Tiba-tiba terjadi reruntuhan batu dari atas dan langsung menimpa korban di bagian pinggul hingga meninggal di TKP,” kata Darussalam pada Mata Madura, Senin (9/12/2019) malam.

Camat Darus menyatakan tidak ada unsur kesengajaan dalam kejadian tersebut. Korban juga langsung dibawa ke rumah oleh pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman.

“Konon tempat itu sudah 2 kali makan korban,” tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, Darus mengimbau warga agar berhati-hati ketika bekerjadi di lokasi galian batu itu. Supaya hal-hal yang tak diinginkan seperti yang menimpa Hesan tidak terjadi lagi.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

Iklan
Lowongan

Ra Fuad Amin

Hukum dan Kriminal

Pilkada 2020

Tasawuf

Inspirator

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: