Menu

Mobil Innova Hitam Seruduk Tugu Perahu Konjukongan di Jalan Raya Dasuk

Mobil Innova Hitam Seruduk Tugu Perahu Konjukongan di Jalan Raya Dasuk
Mobil Innova Hitam Seruduk Tugu Perahu Konjukongan di Jalan Raya Dasuk-Ambunten, Kabupaten Sumenep. (Foto for Mata Madura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Sebuah mobil minbus Toyota Innova Tahun 2012 warna hitam dengan nomor polisi L 1048 WV menyeruduk Tugu Perahu di Simpang Tiga Kongjukongan Desa Kerta Barat, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep.

Laka lantas mobil yang dikemudikan oleh Budi Setiono, warga Ronggolawe, Kabupaten Tuban ini terjadi sekira pukul 02.00 WIB, Senin (24/02/2020) dini hari tadi.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, laka tunggal tersebut bermula dari mobil Toyota Innova yang dikemudikan Budi Setiono melaju dari arah barat menuju ke timur di Jalan Raya Dasuk-Ambunten, Desa Kerta Barat dengan kecepatan sedang.

Namun diduga pengemudi mengantuk sehingga tidak konsentrasi, maka mengakibatkan mobil atas nama Karjono, alamat Pesapen RT 02 RW 05 Kelurahan Sumur Welut, Kecamatan Lakarsantri, Kota Surabaya itu oleng dan menabrak tugu perahu yang berada di tengah simpang tiga.

“Saat ini mobil minibus Toyota Innova tersebut telah diderek oleh mobil derek Nopol M 8990 HB dengan sopir atan nama Pak Rizki, alamat Desa Demangan, Kecamatan Kota, Kabupaten Bangkalan,” kata AKP Widiarti, Senin (24/02/2020) pagi.

Beruntung, tidak terdapat korban jiwa dalam laka tunggal tersebut. Pengemudi tidak mengalami luka-luka, namun mobil minibus Toyota Innova mengalami kerusakan cukup berat.

“Mobil Toyota Innova bannya pecah dan kap/pucuk depan rusak berat. Kerugiannya kurang lebih Rp 50 juta,” pungkas AKP Widiarti.

Rafiqi, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: