Live Update
covid-19 indonesia

Positif
Sembuh
Meninggal
Pamekasan Zona Merah Corona, 1 Pasien Positif - MATA MADURA

Menu

Pamekasan Zona Merah Corona, 1 Pasien Positif

Pamekasan Zona Merah Corona, 1 Pasien Positif
Pamekasan menjadi zona merah setelah ada 1 pasien positif corona. (matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comSURABAYA-Jumlah kasus virus Corona di Jatim kian bertambah. Semula ada 77 pasien positif Corona. Pada update, Minggu sore (29/3/2020) ada tambahan 13 pasien positif virus corona. Sehingga menjadi 90 pasien postif Corona.

Tambahan 13 pasien positif Corona di Jawa Timur itu, berasal dari empat daerah baru yang terjangkit virus Corona.Ā  Empat daerah itu masuk zona merah pasien Corona. Yakni Pamekasan, Banyuwangi, Tulungagung, dan Jombang.

Rincian 13 pasien itu, 1 dari Situbondo, 2 pasien dari Lumajang, 1 pasien dari Surabaya, 1 pasien dari Sidoarjo, 1 dari Kota Malang, 1 pasien dari Jember, 1 pasien dari Banyuwangi, 1 pasien dari Pamekasan, 1 Tulungagung, 1 Blitar dan 1 pasien dari Jombang.

“Per jam 16.00 WIB hari ini (Minggu) yang konfirmasi positif ada 90 orang di Jatim,” terang Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat konferensi pers di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

Sementara, jumlah PDP (Pasien Dalam Pengawasan) di Jatim juga terus meningkat. Terkonfirmasi ada penambahan 39 PDP. Semula 307 menjadi 336 PDP.

“Yang PDP ada 336 orang,” ucap Gubernur Khofifah.

Sedangkan, orang dalam pemantuan (ODP) di Jatim juga melonjak signifikan. Tercatat ada penambahan 503 ODP. Data kemarin (28/3) menyebut 4.568, saat ini sudah mencapai 5.071 ODP.

“Dan yang ODP 5.071 (orang),” kata mantan aktivis PMII ini.

Karena itu, dari peta sebaran itu, Gubernur Khofifah berharap penyabaran COVID-19 di Jatim menjadi atensi bersama dengan tetap waspada dan siaga.
Hadi, Mata Surabaya
Bagikan di sini!
KOMENTAR

1 Komentar

  1. April Ahad, 29 Maret 2020

Tinggalkan Balasan

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Lowongan

Ra Fuad Amin

Tasawuf

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: