Menu

Pasca Video, Fattah Jasin dan Kiai Unais Terlihat Mesra

Pasca Video, Fattah Jasin dan Kiai Unais Terlihat Mesra
Bacabup PKB: Fattah Jasin dan KH Moh. Unais Ali Hisyam (matamadura)
Link Banner

matamaduranews.comSUMENEP-Ada pemandangan beda antara KH Moh. Unais Ali Hisyam dan Fattah Jasin saat sama-sama menghadiri acara di Rumah Aspirasi DPD PKS Sumenep di Jl. Agus Salim, Pangarangan, Jumat malam (14/2/2020).

Dua Bacabup PKB di Pilbup Sumenep 2020 itu terlihat mesra dengan berbincang guyub dan berfoto selfie.

Memang tidak ada komunikasi berarti keduanya pasca video Fattah Jasin yang sempat viral karena ikut menyinggung Kiai Unais soal rekom Cabup dari DPP PKB.

Keduanya hanya terlihat bincang santai. Sesekali kedua saling tertawa.

Pertemuan Kiai Unais dan Fattah Jasin sempat jadi perhatian wartawan yang ikut hadir di acara yang diinisiasi DPD PKS Sumenep.

Maklum, pasca video Fattah Jasin keduanya tak saling ketemu. Lewat momentum launching Rumah Aspirasi DPD PKS Sumenep, Kiai Unais dan Fattah Jasin bertemu saling berangkulan.

“Alhamdulillah pada hari ini, Jumat (14/2/2020) ada sekitar 5 kandidat Bacabup hadir dalam Launching Rumah Aspirasi DPD PKS Sumenep,” kata Ketua DPD PKS Sumenep, Rimbun Hidayat saat memberi sambutan.

Kata Rimbun, tujuan Rumah Aspirasi DPD PKS semata untuk menyerap aspirasi masyarakat dari semua elemen terkait kriteria figur Cabup dan Cawabup di Pilbup Sumenep 2020.

Semua aspirasi masyarakat terkait figur Cabup atau Cawabup yang diinginkan mimpin Sumenep kedepan akan ditindaklanjuti.

Terlihat, Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang hadir dalam Launching Rumah Aspirasi DPD PKS Sumenep, diantaranya Achmad Fauzi Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, KH. Unais Ali Hisyam, Doni M. Siradj, Fattah Jasin. Ketiganya Bacabup  PKB. Juga Soengkono Sidik Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep.

Anwar, Mata Madura

Bagikan di sini!
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Lowongan

Ra Fuad Amin

Catatan

Opini dan Resensi

Sastra

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional

%d blogger menyukai ini: